Tahun 2024, Syifa Hadju Bakal Merambah Menjadi Penyayi

Tahun 2024, Syifa Hadju Bakal Merambah Menjadi Penyayi

Syifa Hadju-Instagram-

JAKARTA, OKES.NEWS - Syifa Hadju belum merasa puas dengan capaian prestasi di dunia entertainment. Namanya identik dalam dunia seni peran, kekasih Rizky Nazar itu, ingin mengembangkan karirnya.

Di tahun 2024, Syifa Hadju berambisi untuk lebih mengembangkan eksistensinya di industri hiburan Indonesia.

Meskipun masih muda, pada usia 23 tahun, ia menyadari bahwa masih banyak potensi di luar seni peran yang dapat diteroka untuk meningkatkan keterkenalannya sebagai publik figur.

"Dengan usia saya yang masih 23 tahun, saya memiliki banyak impian dan hal yang ingin saya capai," ujar Syifa Hadju di Jakarta Barat.

BACA JUGA:Diambil dari Kisah Nyata, Panggonan Wingit Segera Tayang di Bioskop

Dalam bidang akting, Syifa Hadju berkomitmen untuk terus mengeksplorasi kemampuannya dengan mengambil peran-peran baru yang menantang. Salah satu rencananya di tahun depan adalah kembali ke layar kaca sebagai aktris sinetron.

"Tentu saja ada rencana untuk kembali ke sinetron. Mohon doanya agar tahun depan saya bisa kembali menghibur melalui layar kaca di rumah," ungkapnya.

Meskipun beberapa peran mungkin terlihat serupa, baik dari segi genre maupun karakter, Syifa Hadju yakin bahwa setiap peran memiliki tantangan tersendiri.

Tidak hanya di dunia akting, gadis berusia 23 tahun ini juga berencana mengeksplorasi industri musik sebagai penyanyi.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Dikabarkan Bakal Hapus Nama Putrinya, Lolly di KK dan Tak Akan Berikan Warisan

Pada tahun 2024, ia berharap dapat merilis karya musik baru untuk melengkapi perjalanan karirnya di dunia tarik suara.

"Mungkin tahun depan saya akan merilis single baru dan memulai bisnis baru. Semoga semuanya berjalan lancar," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: