Nikita Mirzani Dikabarkan Bakal Hapus Nama Putrinya, Lolly di KK dan Tak Akan Berikan Warisan

Nikita Mirzani Dikabarkan Bakal Hapus Nama Putrinya, Lolly di KK dan Tak Akan Berikan Warisan

Nikita Mirzani-Instagram-

JAKARTA, OKES.NEWS - Perselisihan antara Nikita Mirzani dan putrinya, Laura Meizani Nasseru Asry, atau yang biasa dipanggil Lolly, kembali menjadi sorotan karena tidak kunjung mereda.

Dalam situasi tersebut, Nikita Mirzani bahkan telah mengambil langkah drastis dengan menghapus nama Lolly dari Kartu Keluarga (KK) dan menolak memberikan hak waris atau warisan atas kekayaannya kepada anaknya.

Pernyataan kontroversial ini disampaikan langsung oleh Nikita Mirzani dalam konten di kanal YouTube Nexera Entertainment.

Selain itu, Nikita juga mengungkapkan bahwa dia telah mencabut asuransi kesehatan yang sebelumnya diberikan kepada Lolly, meskipun sebelumnya memberikan kartu yang dapat digunakan di rumah sakit di Inggris, tempat Lolly saat ini berada.

BACA JUGA:Bupati OKU Timur Terharu Saat Melihat 88 Pasutri Ikuti Isbat Nikah Terpadu

"Ahli waris dia sudah tidak dapat, asuransi sudah dihentikan. Asuransi jiwa semuanya dihentikan," ungkap Nikita Mirzani.

"Ketika dia sekolah di Inggris, saya hanya memberikan kartu yang bisa digunakan di rumah sakit mana pun. Sekarang, dia tidak lagi mengganti bracket behelnya, sudah berapa bulan itu," tambahnya.

Keputusan untuk menghapus nama Lolly dari KK dibuat oleh Nikita Mirzani berdasarkan sikap dan keputusan Lolly sendiri. Nikita ingin agar Lolly dapat mandiri tanpa harus mengaitkan dirinya dengan nama Nikita Mirzani.

"Ini adalah pilihan hidupnya, karena dia menganggap dirinya sudah dewasa. Jika dia ingin merdeka dari ibunya, biarlah dia berdiri sendiri tanpa harus membawa-bawa nama Nikita Mirzani," tegas Nikita Mirzani.

BACA JUGA:Beri Motivasi Anggota Korpri untuk Inovatif dan Berahlak Dalam Menghadapi Tantangan Era Digital

Menanggapi hal tersebut, Lolly menyatakan bahwa tidak masalah jika Nikita Mirzani memutuskan untuk menghapus namanya dari Kartu Keluarga (KK) dan menutup akses privilege untuknya.

"Gpp kok, itu kan haknya beliau mau dihapus atau tidak. Jika itulah yang membuat beliau bahagia dan tenang dalam hidupnya, mungkin ini adalah jalan yang telah ditentukan oleh Allah,” tulis Loly.

Loly menyatakan bahwa dia sudah meminta maaf berulang kali kepada Nikita Mirzani.

“Saya sudah beberapa kali meminta maaf di belakang layar, tapi sepertinya beliau sudah memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan (cut off)," tambahnya.

BACA JUGA:Infinix GT 10 PRO Smartphone Gaming Terjangkau!

Meskipun namanya dihapus dari KK, Loly tetap merasa bahwa dia adalah darah daging Nikita Mirzani hingga akhir hayatnya.

"Yang penting, saya masih merupakan anak perempuan beliau, bukan hanya dalam KK tetapi dalam darah, daging, dan hati. Beliau akan selalu menjadi ibu saya selamanya hingga saya meninggal," sambung Loly.

Dalam unggahan berikutnya, Loly menjelaskan awal masalah perselisihan dengan Nikita Mirzani. Loly menyatakan bahwa dia tidak ingin terlibat dalam masalah antara Nikita Mirzani dan Antonio Dedola hingga akhirnya menjadi perseteruan hebat.

"Sekali lagi, saya minta maaf kepada Mimi jika kemarin saya tidak mengikuti keinginan Mimi. Karena saya tidak ingin terlibat, dan di Inggris, saya ingin membuat Mimi bangga, tapi Mimi malah meminta saya melakukan hal tersebut. Saya sudah besar, Mimi. Saya memiliki hak untuk menolak apa yang saya tidak suka, saya bukan anak umur 10 tahun yang bisa diatur oleh Mimi untuk melakukan hal bodoh," kata Loly.

BACA JUGA:Kampanye Pemilu 2024 Segera Digelar di OKU, Ini Jadwalnya !

Loly meminta maaf karena membuat video di YouTube tentang Antonio Dedola, mengakui bahwa pada saat itu dia sedang panik dan bingung.

"Saya minta maaf karena saya membuat video di saluran YouTube milik Antonio. Saat itu saya sedang stres, panik, bingung, sedih, dan kecewa. Saya bingung harus menceritakannya kepada siapa, jadi saya membuat video tersebut untuk meluapkan isi hati yang saya pendam," ungkapnya.

Terakhir, Loly mendoakan agar Nikita Mirzani selalu bahagia dan sehat.

"Dan yang terakhir, semoga Mimi bahagia, selalu sehat, dan mendapatkan rezeki yang berlimpah. Jangan sedih. Saya sudah memaafkan Mimi meskipun Mimi belum pernah meminta maaf kepada saya. Saya ikhlas dengan semua ini," pungkas Loly. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: