Harga 1 jutaan RAM 8GB Baterai Besar! Vivo Y02t Hadirkan Smartphone Gahar dan Murah

Harga 1 jutaan RAM 8GB Baterai Besar! Vivo Y02t Hadirkan Smartphone Gahar dan Murah

--

Meskipun masih menggunakan IPS LCD namun layar yang ditawarkan besar, 6.5" dan resolusi dari layar yaitu 720x1600 piksel dan kerapatan layar mencapai 270ppi memberikan tampilan visual yang tajam dan HD+ serta ada fitur menarik juga yaitu layar ini dapat menyaring cahaya biru yang berbahaya bagi mata dengan fitur eye protection mode!

Kamera belakang menggunakan 8MP dan depan menggunakan 5MP yang dapat merekam video mencapai 1080p 30fps, tidak sampai disitu smartphone ini memiliki fitur fotografi seperti face beauty dan time lapse, dan satu lagi fitur menarik dari kameranya yaitu dapat menciptakan foto yang bokeh!

Smartphone 1 jutaan awet gak ya? eits smartphone Vivo Y02t ini sudah menjalani uji kualitas yang ketat loh! mulai dari Tahan dari goresan pada body, Uji jatuh 32.000 kali dan uji suhu lingkungan ekstrem mulai dari -20 derajat celcius sampai 50 derajat celcius!

BACA JUGA:Puskesmas di OKU Raih Akreditasi Paripurna

Funtouch OS Android 13 disematkan pada smartphone ini, dengan fitur bertukar file tanpa paket data android 13 terbaru, serta face access yang sangat responsif dan adanya fitur iManager untuk membersihkan file tidak terpakai.

Dapur pacu dari smartphone ini menggunakan Mediatek MT6765 Helio P35 dengan 12nm sudah menggunakan octa-core dan GPU PowerVR GE8320.

Fitur menarik seperti Audio Jack 3.5mm, Wi-Fi, Bluetooth 5.0, GPS, Radio, OTG serta sensor yang cukup lengkap yaitu Accelerometer, gyro, proximity, compass.

Dengan berbagai keunggulan dari smartphone Vivo Y02t ini dan melihat harga yang sangat terjangkau maka smartphone ini sangat wajib kalian miliki di akhir tahun 2023 ini. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: