Harga 1 jutaan RAM 8GB Baterai Besar! Vivo Y02t Hadirkan Smartphone Gahar dan Murah

Harga 1 jutaan RAM 8GB Baterai Besar! Vivo Y02t Hadirkan Smartphone Gahar dan Murah

--

OKES.NEWS - Vivo Y02t menjadi varian tipe dari Vivo smartphone dengan harga yang murah dan spesifikasi gahar dengan desain unik dari seri Vivo lainnya.

Mengulik tentang harga smartphone Vivo Y02t ini dijual dengan harga murah yaitu 1.399.000 yang dapat kalian beli di toko online maupun offline.

BACA JUGA:Puskesmas di OKU Raih Akreditasi Paripurna

Dengan harga yang murah ini Vivo tentu saja tidak ingin mengecewakan para fans nya di Indonesia, Terbukti dengan spesifikasi yang dihadirkan cukup mengejutkan.

Bagaimana tidak, Smartphone Vivo Y02t ini menggunakan RAM 4GB namun ini merupakan RAM yang bisa di extended mencapai 4GB! Membuat smartphone 1 jutaan ini mempunyai RAM 8GB yang biasanya berada di harga 2 jutaan keatas!

Dengan RAM 8GB ini kalian bisa menjalankan berbagai macam aplikasi dengan lebih lancar.

Dibagian penyimpanan smartphone Vivo Y02t ini menggunakan 64GB internal memori atau yang disebut ROM serta masih disediakan nya slot MicroSD yang dapat membantu penyimpanan Internal kalian lebih luas hingga 1TB!

Mengulik segi desain, smartphone ini tampak cantik dan minimalis dengan perpaduan antara kesan modern dan klasik yang sangat simple.

Menggunakan desain kamera belakang yang bulat besar membuat smartphone ini berbeda dari seri Vivo lainnya.

BACA JUGA:Satlantas Polres OKU Tertibkan Kendaraan Odol dan Parkir Liar

Memberikan fans Vivo warna yang disebut Dynamic color merupakan warna yang terinspirasi dari Alam, Warna ini ada 3 varian yaitu Orchid Blue, Cosmic Grey, Sunset Gold.

Tidak hanya segi visual, Vivo juga memikirkan kenyamanan genggaman para penggunanya, Didesain Tipis dengan 2,5D flat Frame yang memberikan smartphone ini ukuran tipis dan mewah, Tidak hanya itu bahan dari body smartphone ini juga tahan goresan dan tahan bekas dari sidik jari loh!

Seperti pada judul tadi, kita akan membahas sektor baterai, menggunakan Baterai 5000mAH yang dapat tahan lama pada pemakaian sehari-hari dan menggunakan teknologi pencegah panas berlebih saat mengisi daya, ini memberikan keawetan pada daya tahan baterai.

Menggunakan 10W charging dan smartphone ini juga mempunyai fitur reverse 5W, Fitur ini menjadikan smartphone ini dapat menjadi powerbank sangat inovatif dan sangat membantu kalian jika dalam perjalanan bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: