Terbaru ! 10 game paling Laris, Hogwarts Legacy paling dicari di Google pada tahun 2023

Terbaru ! 10 game paling Laris, Hogwarts Legacy paling dicari di Google pada tahun 2023

Menurut data dari Google Trends, berikut adalah 10 game paling dicari di Google pada tahun 2022 Diurutan pertama adalah Hogwarts Legacy: adalah game aksi RPG yang dikembangkan oleh Avalanche Software dan diterbitkan oleh Warner Bros.--

GAME, OKES.NEWS - Menurut data dari Google Trends, berikut adalah 10 game paling dicari di Google pada tahun 2022

Diurutan pertama adalah Hogwarts Legacyadalah game aksi RPG yang dikembangkan oleh Avalanche Software dan diterbitkan oleh Warner Bros.

Interactive Entertainment. Game ini diset di dunia Harry Potter dan dirilis pada tanggal 10 Februari 2023.

Urutan kedua adalah The Last of Us Part 2 Remaster: The Last of Us Part 2 Remaster adalah remaster dari game aksi survival horror yang dikembangkan oleh Naughty Dog dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment. Game ini dirilis pada tanggal 2 September 2023.

Ketiga ada game Connections: Connections adalah game strategi real-time yang dikembangkan oleh Supercell. Game ini dirilis pada tanggal 28 April 2023.

BACA JUGA:Harga 1 jutaan RAM 8GB Baterai Besar! Vivo Y02t Hadirkan Smartphone Gahar dan Murah

Keempat Battlegrounds Mobile India: Battlegrounds Mobile India adalah versi India dari game battle royale PUBG Mobile. Game ini dirilis pada tanggal 2 November 2022.

Sementara kelima Starfield: Starfield adalah game role-playing yang dikembangkan oleh Bethesda Game Studios dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Game ini dirilis pada tanggal 11 November 2023.

Keenam Suika Game: Suika Game adalah game petualangan platformer yang dikembangkan oleh Touhou Project. Game ini dirilis pada tanggal 24 Februari 2023.

Ketujuh Diablo IV:adalah game role-playing aksi yang dikembangkan oleh Blizzard Entertainment. Game ini dirilis pada tanggal 24 Februari 2023.

Atomic Heart diposisi kedelapan: Atomic Heart adalah game aksi RPG yang dikembangkan oleh Mundfish. Game ini dirilis pada tanggal 23 Maret 2023.

BACA JUGA:Kerontokan Rambut atau Botak Dini Pada Usia Remaja, Benarkah Akibat Terlalu Banyak Berpikir dan Sakit Kanker

Sons of the Forest berada diurutan ke sepuluh: Sons of the Forest adalah game horor survival yang dikembangkan oleh Endnight Games. Game ini dirilis pada tanggal 23 Mei 2023.

Jika mengulik sekilas. Terlihat bahwa game-game yang paling dicari di Google pada tahun 2023 adalah game-game yang baru dirilis atau di-remaster.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: