Gelar Bimtek Pantau Tahapan Logistik Kecamatan Pemilu 2024

Gelar Bimtek Pantau Tahapan Logistik Kecamatan Pemilu 2024

Peserta foto bersama usai menjalani kegiatan untuk Bimtek tahapan pengawasan logistik Pada Pelaksanaan Pemilu tahun 2024 . (Foto: ist)--

BATURAJA -Polres OKU melalui Polsek Pengandonan menjadi moderator dalam  bimbingan teknis (Bimtek) tahapan pengawasan logistik Pada Pelaksanaan Pemilu tahun 2024 di Kecamatan Pengandonan Kabupaten OKU yang bertempat di Aula kantor Camat Pengandonan Pada hari Sabtu , 16 Desember 2023.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui  Kapolsek Pengandonan Iptu Jenizar menjelaskan tujuan dilaksanakanya rencana Bimtek tersebut untuk meningkatkan kapasitas pengetahuan dan pedoman bagi pengawas pemilihan kelurahan/desa (PKD) Se-Kecamatan Pengandonan. 

BACA JUGA:Wow! Inilah 4 Zodiak yang diperkirakan akan beruntung di tahun 2024, Cek Zodiakmu di sini!

Oleh karna itu, lanjut Dia, dalam penyelenggaraan Pemilu serentak tahun 2024. Panitia tidak lagi kebingungan atau melakukan kesalahan dalam menerapkan aturan.  

"Kegiatan rencana Bimtek ini diharapkan kepada pengawas pemilihan kelurahan/desa (PKD)  dapat meningkatkan perlengkapan dan  wawasan kinerja sesuai dengan aturan yang berlaku terkait pelaksanaan tugas pengawasan selama tahapan Pemilu serentak 2024 sehingga dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif," kata Kapolsek.

Sekaligus, sambung Kapolsek Pengandonan, mengingat waktu pelaksanaa telah dekat yakni 14 februari 2024 maka dari itu, lokasi tempat penyimpanan atau gudang logistik KPU setidaknya sudah siap.

“Ya, “Kami siap memberikan rasa aman dalam setiap penyelenggaraan tahapan Pemilu tahun 2024 di wilayah Kota Metro,” tandasnya. (r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: