Kapolres OKU: Tangkap Segera Pelaku BBM Ilegal!

Kapolres OKU: Tangkap Segera Pelaku BBM Ilegal!

Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono mengintruksikan kepada jajarannya untuk menangkap pelaku BBM ilegal. --

BATURAJA- OKES.NEWS, Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU), AKBP Arif Harsono, memerintahkan anggotanya untuk segera melakukan penangkapan terhadap pelaku penjualan Bahan Bakar Minyak (BBM) ilegal di wilayah hukum Polres OKU.

Perintah tersebut disampaikan Kapolres OKU saat memimpin apel pagi di Mapolres OKU, Senin, 20 Desember 2023.

Arif Harsono mengatakan, pelaku penjualan BBM ilegal yang akan ditangkap adalah yang akan digunakan untuk oplos, bukan untuk memenuhi kebutuhan UMKM di desa yang tidak terdapat SPBU-nya.

"BBM UMKM agar dibina dan diarahkan untuk membuat surat rekomendasi dari Kades dan Forkompimcam, bahwa BBM tersebut digunakan untuk UMKM desa dengan jumlah kebutuhan yang masuk akal," kata Kapolres OKU.

Kapolres OKU menegaskan, penjualan BBM ilegal merupakan tindakan yang melanggar hukum dan dapat membahayakan keselamatan masyarakat.

"Saya minta anggota saya untuk terus melakukan patroli dan penyelidikan untuk mengungkap kasus penjualan BBM ilegal. Kami akan menindak tegas pelakunya," tegas Kapolres OKU.

Kapolres OKU juga mengimbau masyarakat untuk tidak membeli BBM dari penjual ilegal. Masyarakat diminta untuk membeli BBM di SPBU resmi.

"Masyarakat harus waspada dan tidak membeli BBM dari penjual ilegal. BBM ilegal dapat membahayakan keselamatan," pungkas.(r15)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: