Pastikan Pengaman Nataru Siap, Sie Propam Polres OKU Lakukan Peninjauan

Pastikan Pengaman Nataru Siap, Sie Propam Polres OKU Lakukan Peninjauan

TINJAU: Sie Propam Polres OKU lakukan pemeriksaan kesiapsiagaan anggota petugas ops lilin musi jelang Nataru.-foto ist-

BATURAJA-OKES.NEWS,  Sie Propam Polres Oku melakukan pengecekan kelengkapan personel yang bertugas di Pos Pengamanan Nataru yang terletak di City Mall Baturaja dan Trans Batumarta.

Pengecekan dilakukan untuk memastikan kesiapan dan kelengkapan personel dalam melaksanakan tugas pengamanan Operasi Lilin Musi 2023.

Kasie Propam Polres Oku, AKP Hendri Hardi, menyampaikan bahwa pengecekan ini dilakukan untuk memastikan bahwa personel yang bertugas di pos pengamanan telah siap dan lengkap dengan perlengkapan yang dibutuhkan.

BACA JUGA:OKU Raih Banyak Prestasi Bidang Kesehatan, Diapresiasi Lewat Peringatan HKN

Ia juga berpesan agar para personel melaksanakan tugas dengan semangat dan penuh tanggung jawab.

Selain itu, AKP Hendri Hardi juga menekankan pentingnya koordinasi dan sinergitas antara TNI, Polri, dan pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama Operasi Lilin Musi 2023.

Saat melakukan pengecekan tersebut, Dia menyampaikan agar para personel melaksanakan tugas dengan semangat dan penuh tanggungjawab.

"Kepada anggota yang bertugas di Pos Pam Operasi Lilin Musi 2023 agar tetap melakukan koordinasi yang baik serta sinergitas 3 Pilar antara TNI, Polri dan Pemerintah, guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan selama Nataru," ulas AKP Hendri Hardi.

BACA JUGA:Operasi Lilin Musi 2023 di OKU, Libatkan 4 pos Pengamanan dan 2 Pos Pelayanan

Karena pos pengamanan ini, sambung Hendri, difungsikan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat selama Operasi Lilin Musi 2023. "Kami berharap keberadaan pos ini dapat difungsikan dengan baik,” harapnya. (r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: