Inilah 5 Daftar Alt Coin [crypto] Berpotensi Kalahkan BNB atau BTC, Harga Dibawah dari $1 Menurut Google Bard

Inilah 5 Daftar Alt Coin [crypto] Berpotensi Kalahkan BNB atau BTC, Harga Dibawah dari $1 Menurut Google Bard

Alt coin crypto btc-Ist -

Solana (SOL)

Solana adalah blockchain yang cepat, aman, dan scalable. Solana menawarkan kecepatan transaksi hingga 50.000 per detik, dan biaya transaksi yang rendah. 

Saat Mainet dan diperdagangkan di bursa crypto. Harga Solana (Sol) berada di awal $2 hingga sempat menyentuh dibawah $1. yang Disukan akibat BUG dalam jaringan yang kini sudah berangsur membaik.

Namun harga SOL saat ini adalah $110, dan memiliki potensi untuk tumbuh lebih tinggi jika Solana terus berkembang dan menjadi lebih populer.

BACA JUGA:MUDAH SEKALI! Basmi Kutu Rambut sampai ke Telurnya, Hanya Pakai Bahan Dapur saja?

Avalanche (AVAX)

Avalanche adalah blockchain yang cepat, aman, dan scalable. Avalanche menawarkan kecepatan transaksi hingga 4.500 per detik, dan biaya transaksi yang rendah. Harga AVAX saat ini adalah $47 (Bearish), dan memiliki potensi untuk tumbuh lebih tinggi jika Avalanche terus berkembang dan menjadi lebih populer.

Cardano (ADA)

Cardano adalah blockchain yang aman, scalable, dan sustainable. Cardano menggunakan algoritma konsensus Ouroboros yang efisien dan hemat energi. Harga ADA saat ini adalah $0,60, dan memiliki potensi untuk tumbuh lebih tinggi jika Cardano terus berkembang dan menjadi lebih populer.

Terra (LUNA)

Terra adalah stablecoin algoritmik yang menggunakan mekanisme sekuritisasi untuk mempertahankan nilainya. Saat ini harganya di kisaran $0.95 dan berpotensi naik.

 Terra menggunakan token LUNA untuk menjaga nilai stablecoinnya, yang disebut TerraUSD (UST). Namun saat ini Alt coin (LUNC) ini sedang dalam tahap pembaharuan usai kasus yang menerpa belum lama ini.

BACA JUGA:5 Langkah DYOR Cara Penting Menjaga Aset Crypto

Kelima alt coin di atas memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya berpotensi mengalahkan BNB atau BTC. Keunggulan-keunggulan tersebut antara lain: Solusi skalabilitas yang efisien. Kecepatan transaksi yang tinggi. Biaya transaksi yang rendah. Keamanan yang terjamin. Sustainability

Berikut adalah beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan saat memilih alt coin untuk diinvestasikan: Tim pengembangan Proyek,Komunitas, Likuiditas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: