Jalan Lintas Sumatera di Gunung Meraksa Kabupaten OKU Amblas Akibat Longsor, Kendaraan Bergantian Melintas

Jalan Lintas Sumatera  di Gunung Meraksa Kabupaten OKU Amblas Akibat Longsor, Kendaraan Bergantian Melintas

Pihak Polsek Pengandonan dan instasi terkait memperbaiki jalan Lintas Sumatera yang ambelas. (Foto: Kapolsek Pengandonan-Dok Polres oku-

Jalan Lintas Sumatera  di Gunung Meraksa Kabupaten OKU Amblas, Kendaraan Bergantian Melintas

PENGANDONAN - OKES..NEWS, Arus lalulintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di Desa Gunung Meraksa, Kecamatan Pengandonan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) sedikit terhambat.

Itu karena, Jalinsum di daerah tersebut ambelas. Sehingga, kendaraan yang melintas harus ekstra hati-hati agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Amblasnya jalan Lintas Sumatera itu terjadi pada Selasa, 2 Januari 2024. Kondisinya tidak parah. Masih bisa dilewati kendaraan. Tapi, harus bergantian,” kata Kapolsek Pengandonan Iptu Jenizar, Rabu, 3 Januari 2023.

BACA JUGA:Waspada, Potensi Pidana Penjara 6 Tahun, Jika Sebarkan Konten Negatif Bernada Ujaran Kebencian

Melihat kondisi tersebut, lanjut Kapolsek, dirinya dan empat personil Polsek Pengandonan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas.

“Selain melakukan pengaturan arus lalulintas, kami juga memasang spanduk imbauan kepada pengendara agar tetap berhati-hati dalam berkendara,” sambungnya.

Namun, lanjut Iptu Jenizar, saat ini kondisi arus lalulintas sudah lancar. Lantaran, jalan yang ambelas sudah diperbaiki dari Kementerian PUPR Balai Besar Provinsi Sumsel.

“Jalan sudah diperbaiki, sehingga arus lalulintas berjalan lancar dan normal kembali. Kendaraan besar maupun kecil bisa melintas,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: