Ubisoft Rilis Prince of Persia The Lost Crown Game Petualangan Epik Dunia Mitos Persia yang Menantang!

Ubisoft Rilis Prince of Persia The Lost Crown Game Petualangan Epik  Dunia Mitos Persia yang Menantang!

Game --

Ubisoft Rilis Prince of Persia The Lost Crown Petualangan Epik di Dunia Mitos Persia yang Menantang!

GAME- OKES.NEWS - Bagi kalian para penggemar GAME, bersiaplah untuk menyelami petualangan epik dalam Prince of Persia The Lost Crown yang akan dirilis pada 18 Januari 2024! 

Ubisoft menghadirkan pengalaman aksi petualangan yang menggabungkan keahlian dan pertarungan yang memukau di dunia mitologi Persia.

Dalam game ini, Anda akan memanfaatkan kekuatan waktu, dan keterampilan bertarung, serta kemampuan untuk melancarkan serangan mematikan terhadap musuh-musuh yang terpengaruh oleh waktu dan makhluk mitologis. 

BACA JUGA:Galaxy A73 5G, Peminatnya Terus Bertambah dan Konektivitas 5G yang Sat-set

Nikmati keindahan gunung yang terkutuk, Mount Qaf, yang terinspirasi dari Persia. Jelajahi berbagai tempat yang penuh dengan keajaiban dan bahaya, sambil memecahkan teka-teki, menemukan harta tersembunyi, dan menyelesaikan quest untuk mengungkap misteri tempat mitologi persia.

Dengan grafis berkualitas tinggi, sinematik yang luar biasa, "Prince of Persia: The Lost Crown" menjanjikan pengalaman bermain yang menakjubkan. 

Tidak hanya itu, gameplay yang mulus dengan kecepatan 60 fps di semua platform, termasuk PC, Nintendo Switch, PlayStation 4 dan 5, serta Xbox One dan Series X|S, akan membuat Anda terhanyut dalam dunia yang diciptakan Ubisoft pada game ini.

Jadi segera siapkan diri Anda untuk memainkan game ini karena "Prince of Persia: The Lost Crown" akan segera hadir untuk memberikan pengalaman bermain yang tidak terlupakan! (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: