Saksikan, Daihatsu Indonesia Masters 2024 Mulai Besok, Berikut Ini Harga Tiketnya

Saksikan, Daihatsu Indonesia Masters 2024 Mulai Besok, Berikut Ini Harga Tiketnya

Daihatsu Indonesia Masters 2024 digelar mulai besok --

Saksikan, Daihatsu Indonesia Masters 2024 Mulai Besok, Berikut Ini Harga Tiketnya

Jakarta, okes.news - Turnamen bulu tangkis bertaraf internasional, Daihatsu Indonesia Masters 2024, siap digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 23-28 Januari 2024.

Event ini menjadi yang ketujuh kalinya disponsori oleh Daihatsu, dalam kerjasama yang berkelanjutan dengan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Daihatsu Indonesia Masters 2024, bagian dari BWF World Tour Super 500, diharapkan akan kembali menjadi salah satu agenda olahraga paling ditunggu di Indonesia.

Tahun lalu, Indonesia berhasil meraih dua medali emas melalui Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin di Ganda Putra, serta Jonatan Christie di Tunggal Putra. 

BACA JUGA:Jonathan Christie Juara Daihatsu Indonesia Masters 2023, Berapa Hadiahnya?


Ini daftar harga tiket Daihatsu Masters 2024--

Tahun ini, mereka bersama atlet-atlet top lainnya, seperti Gregoria Mariska, kembali akan bertanding untuk membawa kejayaan bagi Indonesia.

Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor, menyatakan harapannya agar turnamen ini dapat meningkatkan kualitas prestasi olahraga bulu tangkis Indonesia.

Sebagai bagian dari Race to Olympics, event ini juga akan menjadi panggung penting bagi para atlet untuk mengumpulkan poin menuju Olimpiade.

Selain pertandingan, penyelenggara juga menyediakan fasilitas tambahan seperti photobooth dan games untuk para penggemar. 

Agung Firman Sampurna, Ketua Umum PBSI, menekankan pentingnya Daihatsu Indonesia Masters 2024 sebagai langkah awal menuju prestasi yang gemilang di tahun ini.

Dengan kiprahnya sebagai sponsor utama sejak 2018, Daihatsu telah memberikan kontribusi besar dalam perkembangan bulu tangkis di Indonesia.

Bahkan membantu membawa turnamen ini ke kancah internasional, menginspirasi generasi baru atlet bulu tangkis nasional.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: