Hasil Pertandingan Fiorentina vs Inter Milan : Menang 0-1 Jadi Modal Bagus Hadapi Derby D’Italia

Hasil Pertandingan Fiorentina vs Inter Milan : Menang 0-1 Jadi Modal Bagus Hadapi Derby D’Italia

Pemain Fiorentina, M'Bala Nzola dan penjaga gawang Inter Milan, Yann Sommer berebut bola pada laga lanjutan Serie A di Stadion Artemio-Franchi, Senin, 29 Januari 2024.-Andrea Martini/NurFoto-

FLORENCE, OKES.NEWS - Inter Milan sukses meraih kemenangan 1-0 melawan Fiorentina di Stadion Artemio Franchi pada giornata ke-22 Serie A, Senin, 29 Januari 2024. Gol tunggal Inter Milan diciptakan Lautaro Martinez.

Kemenangan tersebut membawa Inter kembali ke puncak klasemen dengan 54 poin, mengungguli Juventus dengan satu angka.

Hasil positif tersebut menjadi modal bagus bagi pasukan Simone Inzaghi menjelang Derby d'Italia melawan Juventus di San Siro pada 4 Februari mendatang.

Inzaghi menyatakan bahwa timnya fokus menghadapi setiap pertandingan dan memberikan waktu istirahat dua hari kepada pemain setelah dua pertandingan besar Supercoppa.

BACA JUGA:Tak Sekadar Juara Musim Dingin, Ini Ambisi Inter Milan Saat Lawan Hellas Verona

Ia menekankan bahwa pertandingan melawan Juventus akan menjadi laga hebat antara dua tim yang memiliki hasil luar biasa, seperti pertandingan sebelumnya di Turin yang berakhir imbang.

Menyikapi kemenangan sulit melawan Fiorentina, Inzaghi mengakui bahwa setiap pertandingan musim ini sangat penting.

“Kami jalani pertandingan satu persatu. Semua pertandingan penting. Dan kami mampu menyelesaikannya. Untuk itu, kami berikan libur ke pemain. Sebab, mereka pantas untuk mendapatkannya,” ucap Inzaghi.

Yann Sommer, yang menggagalkan penalti Nico Gonzalez, menambahkan bahwa kemenangan atas Fiorentina sangat penting untuk Inter.

BACA JUGA:PREDIKSI Inter Milan vs AC Milan : Derby della Madonnina Penuh Gengsi dan Sebagai Ajang Pembuktian

“Kami senang bisa memenangkan pertandigan ini. Kami akan langsung fokus ke pertandingan lainnya yang juga sulit. Kita lihat nanti hasilnya,” ucap Yann Sommer.

Di pihak Fiorentina, Pelatih Vincenzo Italiano mengungkapkan kekecewaannya karena timnya gagal memanfaatkan peluang, terutama dari penalti.

Vincenzon menyatakan bahwa penalti tampaknya menjadi sebuah kutukan bagi timnya setelah kegagalan serupa dalam semifinal Supercoppa Italiana melawan Napoli.

“Saya marah, juga kecewa karena sering kehilangan momen untuk bisa membalikkan keadaan,” ungkap Vincenzo. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: