Komitmen Wujudkan OKU Bebas Korupsi jadi Berikorasi Bersih, Ini yang Diterapkan Kejari

Komitmen Wujudkan OKU Bebas Korupsi jadi Berikorasi Bersih, Ini yang Diterapkan Kejari

Seluruh warga kejari OKU diwajibkan mengikuti Apel, diikuti dengan pemasangan selempang agen perubahan WBK WBBM 2024.-foto ist-

Komitmen Wujudkan Bebas Korupsi jadi Berikorasi Bersih

BATURAJA - OKES.NEWS, Kepala Kejari OKU Choirun Parapat SH MH meminpin langsung pelaksanaan apel Integritas Tahun 2024 yang digelar di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kabuappten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumsel yang dilaksanakan pada Rabu (31/1/2024).

Seluruh warga kejari OKU diwajibkan mengikuti Apel,  diikuti dengan pemasangan selempang agen perubahan WBK WBBM dan penandatangan komitmen bersama dan fakta integritas untuk mewujudkan Kejari OKU WBK WBBM.

“Apel berjalan lancar tujuannya untuk  mewujudkan WBK WBBM tahun 2024, ini adalah hari terakhir pelaksanaan Apel dan dilaksanakan diseluruh kantor Kejari di Indonesia,” kata Kajari OKU Choirun Parapat.

BACA JUGA:Jalan Tol Binjai - Langsa Seksi Kuala Bingai - Tanjung Pura Beroperasi Tanpa Tarif, Syaratnya Adalah?

BACA JUGA:Lagi, KPU OKU Gelar Simulasi Pemungutan dan Perhitungan Suara

Choirun dengan tegas warga Kejari OKU agar dapat  mewujudkan pencapaian dan pencanangan  6 area perubahan berupa, Manajemen Perubahan, Penataan Tata laksana, pengadaan sistem manajemen SDM, penguatan pegawasan, penguatan akuntabilitas serta peningkatkan kualitas pelayanan public.

"Kerja sama dan pelayanan prima merupakan salahsatu bentuk yang harus terus ditingkatkan di kejari agar bermanfaat bagi masyarakat OKU," imbuhnya.

Hasilnya tagline “OGAN” (Objektif, Gesit, Akuntabel, dan Nyaman). diambil sebagai slogan atau moto integritas kali.

Dia mengatakan, kata Ogan itu adalah nama dari daerah OKU dapat diartikan menjadi simbol pelayanan yang Objektif, Gesit, Akuntabel dan Nyaman (pelayanan yang nyaman) kepada masyarakat,” urai Choirun.

BACA JUGA:Kini Oleh-Oleh dan Kerajinan Khas OKU Bisa Diperoleh Disini

BACA JUGA:Panglima TNI Tegaskan Tiga Isu Utama Situasi Nasional Saat ini, Salah Satunya KKB

Apel tersebut dilepas dengan penerbangan balon keudara .  Kejari OKU dalam komitmen ini bertujuan dalam penguatan Wilayah Bebas dari Korupsi menuju Wilayah Berikorasi bersih melayanani tahun 2024.(r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: