BMKG : Cuaca Sumatera Selatan 16 Februari 2024, Dua Daerah Berpotensi Hujan Disertai Petir

BMKG : Cuaca Sumatera Selatan 16 Februari 2024, Dua Daerah Berpotensi Hujan Disertai Petir

Cuaca Sumatera Selatan hari ini 16 Februari 2024. Tampak banjir mengenangi sebagian wilayah Palembang.--

Lubuk Linggau: Berawan di pagi hari, hujan sedang di siang hari, hujan ringan di malam hari, dan berawan di dini hari dengan suhu 19-27°C dan kelembapan 75-100 persen.

Martapura OKU Timur: Pada siang, malam dan dini hari cuacanya Hujan ringan, berawan dan kabut. Sedangkan Muara Dua, hujan petir di siang  hari, berawan dan kabut pada malam dan dini hari.

BACA JUGA:BMKG Rilis Cuaca Sumatera Selatan Hari Ini 8 Februari 2024, 2 Daerah Potensi Hujan Disertai Petir Siang Hari

Pagar Alam: Hujan ringan di pagi hari, hujan sedang di siang hari, dan berawan di malam dan dini hari dengan suhu 20-28°C dan kelembapan 70-100%.

Palembang: Berawan di pagi hari, hujan ringan di siang hari, berawan di malam hari, dan kabut di dini hari.

Suhu 23-31°C dan kelembapan 70-100 persen.

Pangkalan Balai: Kondisi berawan di pagi hari, hujan ringan di siang dan malam hari, serta kabut di dini hari. Suhu berkisar antara 23-31°C dengan kelembapan 70-100%.

Prabumulih: Berawan di pagi hari, hujan ringan di siang hari, berawan kembali di malam hari, dan hujan ringan di dini hari. Suhu dan kelembapan sama dengan Pangkalan Balai.

Sekayu: Berawan di pagi hari, dengan hujan sedang di siang hari, dan hujan ringan di malam serta dini hari. Suhu dan kelembapan serupa dengan dua kota sebelumnya.

Talang Ubi Pali: Kondisi cuaca mirip dengan Sekayu, berawan di pagi hari diikuti hujan ringan di siang, malam, dan dini hari. Suhu dan kelembapan juga sama.

BACA JUGA:Waspada, Ini Prakiraan Cuaca Sumatera Selatan 06 Februari 2024, Ada Hujan Disertai Petir

Tebing Tinggi Lahat: Berawan di pagi hari, hujan ringan di siang hari, berawan di malam hari, dan kabut di dini hari. Suhu sedikit lebih rendah, berkisar 20-28°C, dengan kelembapan 75-100%.

Dengan prakiraan cuaca ini, penduduk di wilayah tersebut harus bersiap untuk kondisi hujan ringan hingga sedang dan potensi kabut terutama di dini hari, yang bisa memengaruhi visibilitas.

Suhu relatif hangat di siang hari tetapi bisa lebih sejuk di malam dan dini hari, terutama di Tebing Tinggi dengan suhu yang lebih rendah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: