Presiden Jokowi Lantik Hadi Menkopolhukam dan AHY Menteri Agraria, Ada Komentar Sebut AHY The Next President

Presiden Jokowi Lantik Hadi Menkopolhukam dan AHY Menteri Agraria, Ada Komentar Sebut AHY The Next President

AHY bersama istri dan anaknya berdoa sebelum pelantikan--

BACA JUGA:Ketua DPC Demokrat OKU Tutup Turnamen Bola Voli AHY Cup

Pelantikan kedua pejabat ini menandai langkah penting dalam penyegaran struktur kepemimpinan di kabinet, diharapkan dapat membawa energi baru dan memperkuat upaya pemerintah dalam menghadapi tantangan politik, hukum, keamanan, serta pengelolaan agraria dan tata ruang di Indonesia.

 Usai dilantik, beragam komentar mewarnai akun resmi IG  Agus AHY Yudhoyono. Di antaranya berbunyi,  Usai dihianati Anis lapang dada dan kini diangkat jadi menteri tulis akun @whorpart.

Ucapan selamat juga datang dari youtuber riaricis1795@, congrats mas. Lain lagi komentar dari Ichal@. Beruntung gabung dengn koalisi pak Prabowo.

Akun @inggir pun mengucapakna Alhamdulillah buat AHY. Tuhan menempatkan baik untuk orang baik, tulis akun @dayat. 

Insya Allah AHY the next president, masa yang akan datang tulis akun eny@. Dulu Pak SBY sebelum Presiden juga jadi menteri dulu. Semoga mengikuti jejak Pak SBY jelas akun @ferd.

BACA JUGA:Dari Puncak, AHY Minta Seluruh Kader Demokrat Persiapkan Upaya Raih Kemenangan di 2024

Adalagai akun @risa mengatakan, selamat mas AHY semoga amanah ya. Saya yakin AHY positive vibe dan amanah. Kalau amanah doaku menjadi pemimpin negara ini kelak.

@nina: gagah, berkharisma semoga amanah. Menjadi pemimpin yang membangun menuju indonesia lebih baik lagi. Merindukan pemimpin seperti Pepo SBY.

Tolong benahi mas AHY, kenapa sertifikat mahal, tulis akun dy@. Selamat bertugas mas AHY, semoga amanah tulis akun@risa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: