Ketua DPC Demokrat OKU Tutup Turnamen Bola Voli AHY Cup

Ketua DPC Demokrat OKU Tutup Turnamen Bola Voli AHY Cup

Kegembiraan saat penyerahan hadiah utama oleh Ketua Fraksi Partai Demokrat, Hj. Indrawati, MH bersama Ketua DPC Partai Demokrat H. Gepin Alindra Utama, BA (Hons). -Foto: Ist. (*)-

OKU, OKES.CO.ID – 4 tim bola voli berjuang merebut prestasi pada final turnamen bola voli AHY Cup 2022 yang digelar DPC Partai Demokrat di lapangan Desa Karang Endah Kecamatan Baturaja, Jumat (7/10).

Turnamen dihadiri Ketua Umum DPC Partai Demokrat OKU H. Gepin Alindra Utama, BA (Hons), Ketua Fraksi Partai Demokrat, Hj. Indrawati, MH, serta jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat OKU.

"Hari ini, kita menyaksikan bagaimana para tim juara ini bermain sangat menghibur, enak dilihat, enak ditonton, dan luar biasa,” ungkap Ketua DPC Demokrat OKU H. Gepin Alindra Utama, BA (Hons).

Turnamen Bola Voli AHY Cup, sambung Gepin, salah satu kegiatan Partai Demokrat untuk menggeliatkan Bola Voli di masyarakat.

BACA JUGA: Angka Kecelakaan Meningkat, Operasi Zebra Dimulai

"Ini juga bentuk sosialisasi. Bahwa  Partai Demokrat ini betul-betul ingin memajukan olahraga Bola Voli di Tanah Air, termasuk di Bumi Sebimbing Sekundang,” tuturnya. 

Dari turnamen ini, dirinya melihat banyak bibit muda potensial di bidang olahraga Bola Voli yang dapat dibina untuk bisa tampil di kancah yang lebih tinggi.

"Banyak yang masih berusia muda, tentunya ini bagus untuk pembinaan dan perkembangan olahraga Bola Voli kita. Untuk juara turnamen Bola Voli AHY Cup ini, berhak mendapatkan hadiah berupa Uang Pembinaan, Trophy,” tuturnya.

Diujung pertandingan Bola Voli AHY Cup, Ketua DPC Partai Demokrat H. Gepin Alindra  Utama, BA (Hons), Ketua Fraksi Partai Demokrat, Hj. Indrawati, MH dan Kepala Desa Karang Endah, menyerahkan Trophy dan Uang Pembinaan kepada Pemenang Tournament AHY Cup 2022.

BACA JUGA: Bangkitkan Nasionalisme, Gerhana Unmaha Nobar Film G30S/PKI

 “Selamat atas prestasi yang diraih oleh masing masing Tim,” pungkasnya. 

Juara Turnamen Bola Voli AHY Cup adalah Karang Endah, Yon Armed/Putra, Yudha BRI Baturaja, dan Ivosa 14 OKU. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: