Rilis Helldivers 2, Sony IE Kenakan Biaya sama untuk dimainkan di Playstaion (PS) 5 ataupun PC

Rilis Helldivers 2, Sony IE Kenakan Biaya sama untuk dimainkan di Playstaion (PS) 5 ataupun PC

Sony akhirnya mengeluarkan rilis game terbarunya untuk playstation (PS) 5 di awal tahun 2024.--

GAME, OKES.NEWS- Sony akhirnya mengeluarkan rilis game terbarunya untuk playstation (PS) 5 di awal tahun 2024. Game ini genre perang atau pengalaman yang lebih seru untuk dimainkan dalam tim terbaik. 

Game ini merupakan Besutan Arrowhead Game Studios, pengembang game terkenal, merilis sekuel lanjutan Helldivers, yaitu Helldivers 2. 

Diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment, game ini telah terkenal dalam industri game dengan genre tembak-menembak yang menawarkan pengalaman bermain tunggal dan multipemain yang seru. 

BACA JUGA:3 Hp Samsung Turun Harga di Februari Tahun 2024, Silakan Cek di Bawah Ini

BACA JUGA:Game ARK 2 akan Segera Rilis Berikut Fitur Baru dan Gameplay yang Menakjubkan

Helldivers 2 dalam fitur yang disempurnakan dari pendahulunya, Helldivers, yang dirilis pada tahun 2015. 

Salah satu perubahan terbesar adalah transisi dari tampilan atas ke tampilan orang ketiga. Hal ini memberikan dinamika bermain yang lebih intens, memungkinkan para pemain untuk merasakan ketegangan dan  yang lebih saat mereka memburu musuh bersama-sama.

Dalam Helldivers 2, pemain akan memimpin pasukan elit dalam perjuangan antargalaksi untuk membersihkan galaksi dari ancaman yang mengintai. 

Menurut informasi mengenai gameplay yang di dapat dari Wikipedia para pemain akan menghadapi berbagai tantangan dari alien yang mengancam Super Earth, dan untuk menghadapinya, kerjasama tim adalah kunci. 

Mode permainan multipemain memungkinkan hingga empat pemain untuk bergabung dalam pertempuran melawan musuh bersama-sama.

Salah satu fitur utama dari Helldivers 2 adalah kemampuan untuk memilih Stratagem, yang merupakan serangan udara yang dapat dipanggil oleh pemain selama misi. 

BACA JUGA:3 Hp Samsung Turun Harga di Februari Tahun 2024, Silakan Cek di Bawah Ini

Stratagem ini mencakup bom kluster, senjata penjaga, generator perisai, atau pod pasokan yang berisi senjata khusus dengan penggunaan terbatas. 

Sayangnya, tak seperti game perang lainnya disini tembakan teman dapat mengenai teman satu tim dalam permainan ini, menambahkan tantangan dan koordinasi yang lebih dalam untuk tim Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: