Link Nonton Serial film Action Avatar: The Last Airbender Episode 1-8 Full Movie HD

Link Nonton Serial film Action Avatar: The Last Airbender Episode 1-8 Full Movie HD

mendapatkan link film NONTON Avatar: The Last Airbender Sub Indo -foto ist-

OKES.NEWS, Serial film Avatar action Avatar: The Last Airbender telah dirilis di platform Netflix pada tanggal 22 Februari 2024. 

Seorang bocah yang dikenal sebagai Avatar harus menguasai keempat elemen demi menyelamatkan dunia yang dilanda perang.

Tentu saja tayangan ini langsung disambut hangat oleh para penggemar film series Avatar.

Bahkan dalam tayangan Trailer teaser saja penontonnya sudah mencapai jutaan tayang dan diterima dengan antusias oleh para penggemar.

Netflix memperkenalkan tokoh-tokoh utama yang akan memerankan peran dalam serial ini, termasuk Aang, Zuko, Azula, Ozai, dan bison terbang bernama Appa. 

BACA JUGA:3 Handphone Dibawah 2 Jutaan di Awal Tahun 2024, Ram Besar Pas Banget Buat Aktifitas Gaming

BACA JUGA:Link Film Grup Channel Telegram Tayang di Netflix, Buat Temani Puasamu

Penggemar terhadap trailer teaser ini menunjukkan tingginya minat terhadap adaptasi live-action dari Avatar: The Last Airbender yang sangat dinantikan.


--

Nah bagi kamu yang penasaran dengan lanjutan film Serial live-action Avatar: The Last Airbender namun belum mempunyai akun di netflix bisa diunduh seakrang secara gratis di google Play. 

Pengemar serial Serial live-action Avatar: The Last Airbender yang belum punya akun Netflix juga  masih punya kesempatan mengikuti atau menonton secara ful movie di bioskop yang juga akan ditayangkan.

Nah, bagi penggemar Avatar series episode I yang mau langsung nonton gratis juga bisa melalui link ini. 

Namun sebelumnya, dalam film Serial live-action Avatar: The Last Airbender akan menceritakan beberpa tokoh pemeran utama yang berkontrubusi penuh dalam film ini.

Masih menceritakan terkait 4 elemen yakni Api, Tanah, air dan Angin membuat film ini sangatlah komplek dan melekat pada perperangan dan pertualangan disepanjang film dalam memperebutkan kekuasaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: