Drakor Roamantis Terbaru Our Love Triangle, Sebelum Menonton Yuk Lihat Sinopsis Singkatnya di Sini

Drakor Roamantis Terbaru Our Love Triangle, Sebelum Menonton Yuk Lihat Sinopsis Singkatnya di Sini

Our Love Triangle: Memiliki rating konten untuk usia 15 tahun ke atas, drama ini tentunya menghadirkan kisah romantis antara para pemeran utama--

Sejak saat itu, Hae Lin mulai jatuh cinta. Namun, di saat yang sama, sosok pria yang pernah menjadi pujaan hatinya di masa sekolah, Cha Eun Hwan, kembali ke universitas setelah mengalami kehilangan ingatan yang membuatnya tidak dapat mengingat masa lalunya.

Setelah menyelesaikan wajib militer, dia bertemu kembali dengan Hae Lin dan terlihat ingin melanjutkan hubungan mereka di masa lalu. 

Hae Lin pun merasakan galau dengan hatinya yang saat ini terbagi antara dua pilihan yang sulit. 

Di satu sisi, ada perasaan yang tumbuh untuk Woo Jin, sementara di sisi lain, ada Eun Hwan yang ingin mengembalikan hubungan mereka. 

Nah disinilah cerita dimulai, sebuah drakor dengan cinta segitiga yang dikemas dalam sebuah genre romantis dan latar kampus.

Drama ini akan menyorot kisah hubungan antara ketiga karakter utama.

BACA JUGA:Ke Luar Angkasa Bersama Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin dalam Drama Komedi Romantis Terbaru When the Stars Gossip!

Meskipun drama ini terasa cukup singkat dan belum sepenuhnya dieksplorasi dengan baik namun dipastikan drakor ini menjadi pilihan untuk menonton drakor yang ringan ditengah-tengah kesibukan kalian sehari-hari.

"Our Love Triangle" sangat cocok untuk kalian yang menyukai drama romantis dengan latar kampus. 

Dengan para aktor terkenal dan tentunya tampan dan cantik, serta genre yang tidak pernah membosankan yaitu romance, drakor satu ini wajib untuk kalian tonton pada 2024! (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: