Drakor Roamantis Terbaru Our Love Triangle, Sebelum Menonton Yuk Lihat Sinopsis Singkatnya di Sini

Drakor Roamantis Terbaru Our Love Triangle, Sebelum Menonton Yuk Lihat Sinopsis Singkatnya di Sini

Our Love Triangle: Memiliki rating konten untuk usia 15 tahun ke atas, drama ini tentunya menghadirkan kisah romantis antara para pemeran utama--

Drakor Roamantis Terbaru Our Love Triangle, Sebelum Menonton Yuk Lihat Sinopsis Singkatnya di Sini

OKES.NEWS - Halo para pecinta drakor! Kali ini ada drama Korea terbaru yang berjudul "Our Love Triangle" yang telah menarik perhatian penonton sejak pertama kali ditayangkan pada tanggal 30 Januari 2024. 

Drama Korea romantis Our Love Triangle ini tayang dengan jumlah total 10 episode yang disiarkan setiap hari Selasa dan Jumat.

Drama korea  ini sangat cocok buat kalian yang tidak memiliki waktu yang banyak namun ingin menyaksikan drakor yang romantis, durasi dari drakor ini yakni sekitar 11 menit saja per episode. 

Memiliki rating konten untuk usia 15 tahun ke atas, drama ini tentunya menghadirkan kisah romantis antara para pemeran utama yang kalian pasti tahu dengan peran mereka pada seri drakor lainnya.

BACA JUGA:Drakor Romantis Terbaru tvN yang Dibintangi Shin Min-A dan Kim Young-Dae!

Disutradarai oleh Lee Ja Min, bagi kalian yang belum tau, sutradara cantik ini sebelumnya telah sukses dengan film "2023 Salon de Seoul" tidak sampai situ saja loh!

Drama percintaan ini juga memiliki jajaran pemain yang terkenal dan tentunya tampan dan cantik ya. 

Gongchan, aktor tampan satu ini yang sebelumnya dikenal dari drama web "Delicious Love" pada tahun 2015, pada drama kali ini memerankan karakter Cha Eun Hwan sebagai peran utama. 

Ahn Se Min, seorang aktor tampan lainnya yang memulai debutnya dalam serial drama bertema sekolah "Let Me off the Earth" pada tahun 2020, tampil sebagai Ji Woo Jin. 

Sementara aktris cantik Kim Shi Kyung, yang baru-baru ini memerankan peran utama dalam "The Chairman of Class 9", memerankan Yoo Hae Rin.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Wedding Impossible Hadirkan Cerita Romantis dan Komedi yang Seru!

Setelah mengetahui beberapa sutradara dan pemeran yang akan bermain di dalam drakor ini yuk kita simak sinopsis singkatnya yang didapat dari mydramalist!

Dalam drakor Our Love Triangle ini tokoh utama, Yoo Hae Lin, yaitu seorang mahasiswa yang terjebak dalam permasalahan cinta yang rumit. Saat menjadi mahasiswa baru, Hae Lin dipasangkan dengan seorang junior bernama Ji Woo Jin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: