Tak Terima Dimadu, Seorang Istri di MUBA Nekat Potong Alat Vital Suami Disaat Istri Muda Sedang Hamil

Tak Terima Dimadu, Seorang Istri di MUBA Nekat Potong Alat Vital Suami Disaat Istri Muda Sedang Hamil

Sambil menangis terisak, Ly menceritakannya di hadapan penyidik. Ly mengaku mereka sempat cekcok cukup lama, dari pukul 19.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB, Kamis, 22 Februari 2024 itu-foto ist-

“Hancur hati saya. Suami minta saya berdamai, terima perempuan itu. Tapi saya tetap tidak bisa terima, tidak mau dimadu,” tegasnya.

Ly tinggal di Desa Simpang Bayat, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Sementara wanita idaman lain (WIL) suaminya itu, tinggal di daerah Sungai Rotan, Kecamatan Bayung Lencir.

“Ternyata orang sinilah (Bayung Lencir), di Sungai Rotan,” sesalnya. Cekcok mulut mencari jalan keluar itu cukup alot, sekitar 4 jam. Dari pukul 19.00 WIB, hingga pukul 23.00 WIB.

“Akhirnya saya memikirkan ketiga anak saya, apalagi yang bungsu masih kecil. Terima tidak terima, saya berdamai dengan diri saya sendiri,” tutur perempuan berhijab itu.

BACA JUGA:Prediksi Daftar Nama Caleg Dapil II OKU yang Bakal Lolos Perolehan 9 Kursi di DPRD

BACA JUGA:10 Daftar Nama Caleg Dapil 1 OKU yang Diprediksi Berpeluang Duduki Kursi DPRD

Bahkan malam dini hari itu, sebagai seorang istri dia masih melayani suaminya yang meminta jatah malam Jumat. “Mohon maaf, kami sempat melakukan itu (hubungan suami istri) malam itu. Subuhnya saya mandi (mandi wajib),” katanya.

Saat mandi di dalam kamar mandi itu, Ly kembali menangis. Dia sempat berpikir untuk mengakhiri hidupnya, yang masih tidak terima dimadu.(*)

Artikel ini telah tayang dii sumateraekspres.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: