Tak Terima Dimadu, Seorang Istri di MUBA Nekat Potong Alat Vital Suami Disaat Istri Muda Sedang Hamil

Tak Terima Dimadu, Seorang Istri di MUBA Nekat Potong Alat Vital Suami Disaat Istri Muda Sedang Hamil

Sambil menangis terisak, Ly menceritakannya di hadapan penyidik. Ly mengaku mereka sempat cekcok cukup lama, dari pukul 19.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB, Kamis, 22 Februari 2024 itu-foto ist-

MUBA –OKES.NEWS, Perasaan yang tersakiti dan merasa dikhianati seorang istri bernama LY tega memotong alat kelamin Suaminya dengan mengunakan sebuah pisau kertas (Cutter).

Korbannya adalah Rian Hidayat (33), merupakan suami sah Ly dengan alasan tidak mau dimadu. pasalnya suaminya itu sudah menikah lagi diam-diam dan istri mudanya sedang hamil.

”Pernikahan selama 12 tahun, hancur dalam sekejap. Padahal selama ini, kami tidak ada masalah,” tutur Ly, yang sudah menyerahkan diri ke Mapolsek Bayung Lencir, Minggu, 3 Maret 2024.

BACA JUGA:Dua Komisioner Bawaslu OKU Mengadu Adanya Upaya Pengancaman, Begini Tanggapan Kapolres

BACA JUGA:PKB Menangkan Pileg DPRD OKU Timur, Potensi Raih 8 Kursi

Sambil menangis terisak, Ly menceritakannya di hadapan penyidik. Ly mengaku mereka sempat cekcok cukup lama, dari pukul 19.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB, Kamis, 22 Februari 2024 itu. ”Kami mencari jalan keluar,” ucapnya, kemarin.

Malam itu suaminya mengaku sudah menikah lagi. Ly sempat tidak percaya. Sebab selama 12 tahun pernikahan sampai dikaruniai 3 orang anak, mereka tidak ada masalah.

“Saya tidak mau dimadu. Suami tidak mau menceraikan saya, tapi tidak mau melepaskan perempuan itu,” ungkapnya, di hadapan penyidik Unit Reskrim Polsek Bayung Lencir.

Ly kemudian coba menelpon perempuan itu, tapi tidak juga diangkat. Begitupun telepon suaminya, tidak diangkat istri mudanya.

“Suami saya lalu chat ke perempuan itu, bilang angkat saja. Baru perempuan itu angkat telepon, dari hubungi pakai hp suami saya,” terangnya.

“Saya bilang kejam kamu (perempuan itu), sudah tahu Rian punya istri dan anak. Tapi perempuan itu bilang, jadi cakmano yuk. Sudah terlanjur, dia bilang juga sedang hamil,” beber Ly, tambah shock.

Namun Ly sempat tidak mau mempercayai saja pengakuan perempuan itu. Ly minta buktinya. Perempuan itu lalu menunjukkan foto hasil test pack garis 2, yang artinya positif hamil.

BACA JUGA:Harga Murah Fitur Keamanan Mewah, Mobil Listrik China Neta V, Cek Speknya

BACA JUGA:10 Daftar Nama Caleg Dapil 1 OKU yang Diprediksi Berpeluang Duduki Kursi DPRD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: