Dinantikan Banyak Gamers, Hyper Light Breaker Sebuah Sekuel Lanjutan dari Game RPG 2016

Dinantikan Banyak Gamers, Hyper Light Breaker Sebuah Sekuel Lanjutan dari Game RPG 2016

Hyper Light Breaker tentunya akan memberikan sebuah game yang seru dengan genre action, petualangan,indie juga dan yang paling penting adalah RPG--

Dinantikan Banyak Gamers, Hyper Light Breaker Sebuah Sekuel Lanjutan dari Game RPG 2016 

OKES.NEWS - Hyper Light Breaker adalah game terbaru yang dikembangkan oleh Heart Machine dan diterbitkan oleh Gearbox Publishing kesemuanya berasal dari Amerika Serikat. 

Game yang dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2024 ini merupakan penerus dari sebuah game yang telah sukses dengan judul yang hampir sama yaitu Hyper Light Drifter yang dirilis pada tahun 2016. 

Game ini diberikan arahan oleh Alx Preston dan musik yang menawan dari Disasterpiece yang terkenal dengan musik heavy metalnya.

Hyper Light Breaker tentunya akan memberikan sebuah game yang seru dengan genre action, petualangan,indie juga dan yang paling penting adalah RPG!

Ya game ini adalah RPG yang dibuat dari mesin Unreal Engine!

Masuk ke bagian terbaik dari sebuah game yaitu Gameplay, di dunia Hyper Light Breaker, kalian akan mengendalikan seorang "Breaker" yang memasuki Dunia game ini untuk mengalahkan Raja Abyss. 

Merupakan roguelike yang memberikan mode pemain solo dan multiplayer yang dapat dimainkan sebanyak 3 orang maksimal tentunya akan sangat seru jika dimainkan bersama teman-teman untuk menghabiskan waktu bersama. 

BACA JUGA:Nantikan, miHoYo akan Kembali Merilis Game Terbaru Zenless Zone Zero! Penasaran Gameplay dan Fiturnya?

BACA JUGA:10 Aplikasi Game Penghasil Uang yang Terbukti Membayar ke Saldo Dana

Menurut informasi yang didapat dari wikipedia kalian akan bermain dari sudut pandang orang ketiga, dengan kemampuan berbeda yaitu menggabungkan senjata jarak dekat dan jarak jauh. 

Dalam gameplay tersebut setiap "Breaker" dapat memilih kelas dan skill yang berbeda-beda. 

Seperti game modern saat ini, setiap keputusan yang diambil akan merubah cerita dari game ini. lalu untuk menjelajahi dunia, Breakers dapat menggunakan hoverboard, glider, dan memanjat dinding seru bukan? 

Lalu seperti dalam roguelike lainnya, ketika kalian mati didalam game ini, dunia baru akan dibangkitkan secara acak jadi kalian tidak akan bosan bermain game ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: