Mawardi dan Harnojoyo Bakal Berpasangan Dalam Pilgub Sumsel 2024

Mawardi dan Harnojoyo Bakal Berpasangan Dalam Pilgub Sumsel 2024

Mawardi Yahya dan Harnojoyo resmi mengumumkan diri sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan -foto ist-

Mawardi dan Harnojoyo Bakal Berpasangan Dalam Pilgub Sumsel 2024

SUMSEL - OKES.NEWS, Mawardi Yahya dan Harnojoyo resmi mengumumkan diri sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) pada Pilkada 2024. Pengumuman ini disampaikan di Palembang pada 10 Maret 2023.

Mawardi Yahya, mantan wakil gubernur Sumsel periode 2018-2023, akan maju sebagai calon gubernur. Sementara itu, Harnojoyo, mantan walikota Palembang, akan menjadi calon wakil gubernur.

BACA JUGA:Waw, Nissan Ariya Meluncur di Indonesia? Begini spesifikasinya

Mawardi Yahya mengatakan bahwa mereka berdua telah mencapai kesepakatan untuk maju sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumsel. Dia juga mengajak seluruh masyarakat Sumsel untuk bersiap-siap dan bersatu dalam proses pemilihan kepala daerah.

"Dengan berakhirnya pemilihan presiden dan legislatif, masyarakat tentu telah menantikan siapa yang akan maju pada pemilihan gubernur berikutnya."

"Alhamdulillah, hari ini saya bersama Pak Harnojoyo telah mencapai kesepakatan untuk mencalonkan diri sebagai Kepala Daerah Provinsi Sumatera Selatan."

"Saya sebagai calon gubernur dan Pak Harnojoyo sebagai calon wakil gubernur, kami memohon doa agar perjuangan kami selalu mendapat Ridha Allah subhanahu wa ta'ala," ujar Mawardi Yahya dalam pernyataannya.

Mawardi Yahya juga mengajak seluruh masyarakat Sumatera Selatan untuk bersiap-siap dan bersatu dalam proses pemilihan kepala daerah.

"Kami memperoleh mandat dari perjuangan yang dipimpin oleh Syahrial Oesman. Kami memutuskan untuk mengumumkan ini hari ini, karena kami percaya bahwa perjuangan kami masih menuju kemenangan, baik dalam pemilihan presiden dan legislatif maupun dalam pilkada," tambahnya.

BACA JUGA:Garmin Luncurkan Smartwatch Terbaru, Forerunner 165, Gabungan Fitur Keselamatan dan Keunggulan Olahraga Lari

Menyinggung soal koalisi partai, Mawardi Yahya menjelaskan bahwa pada tahap ini, mereka hanya menentukan pasangan, sedangkan koalisi partai akan ditentukan kemudian.

Sementara itu, Harnojoyo menambahkan, "Kami, bersama-sama sebagai salah satu pemimpin dalam perjuangan ini, siap menghadapi pemilihan gubernur Sumatera Selatan yang akan datang."

"Kami memohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Sumatera Selatan untuk mendukung perjuangan kami."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: