Teddy Minta Bertho Perbaiki PDAM Tirta Raja, Redam Hujatan Masyarakat

Teddy Minta Bertho Perbaiki PDAM Tirta Raja, Redam Hujatan Masyarakat

Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Direktur Perumda Air Minum Tirta Raja OKU periode 2024-2029, Bertho Darmo Poedjo Asmanto di Pendopoan Rumah Dinas Bupati OKU, Rabu, 13 Maret 2024. (Foto: Gus Munir/OKE--

Teddy Minta Bertho Perbaiki PDAM Tirta Raja, Redam Hujatan Masyarakat

BATURAJA, OKES.NEWS, - Penjabat (Pj) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), H Teddy Meilwansyah berharap besar terhadap Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Raja OKU yang baru,  Bertho Darmo Poedjo Asmanto.

Teddy ingin, Bertho  bisa memberikan perubahan besar yang lebih baik untuk Perumda PDAM Tirta Raja OKU.

“Kami sudah bosan dihujat masyarakat. Memang tidak apa-apa dihujat. Karena memang pelayanan PDAM belum memenuhi kebutuhan masyarakat.

Kadang hidup kadang tidak suplai air ke masyarakat,” kata Teddy Meilwansyah saat  melantik dan mengambil sumpah jabatan Direktur Perumda Air Minum Tirta Raja OKU periode 2024-2029, Bertho Darmo Poedjo Asmanto di Pendopoan Rumah Dinas Bupati OKU, Rabu, 13 Maret 2024.

Terlebih, masyarakat menilai PDAM Tirta Raja merupakan perusahaan paling jujur. Lantaran air yang diambil di sungai disuplai ke masyarakat sama persis.

BACA JUGA:Iwan Setiawan Resmi Dilantik Jadi Sekwan DPRD OKU

“Jika Sungai Ogan airnya cokelat, suplai ke pelanggan juga cokelat. Jadi, dicap masyarakat PDAM ini perusahaan jujur apa yang diambil di sungai itulah yang disuplai. Kami berharap, di bawah kepemimpinan Pak Bertho stigma ini bisa berubah. Perlahan hujatan berubah dengan pujian,” harap Teddy

Pada kesempatan tersebut, Teddy mengucapkan terimakasih kepada Dirut PDAM yang lama, Abi Kusno yang telah mendedikasikan dirinya selama 9 tahun di PDAM Tirta Raja OKU.

“Dimana pak Abi Kusno bersama jajaran telah menjalankan tatakelola PDAM dengan sebaik-baiknya,” ungkap Teddy.

Teddy berharap, apa yang sudah dijalankan oleh Abi Kusno yang baik bisa diteruskan oleh Bertho Darmo Poedjo Asmanto. Dan yang kurang baik bisa diperbaiki.

“Pak Bertho  Selamat mengemban tugas dan harapan baru . Dengan pengalaman Pak Bertho kami tidak sangsi lagi. Kami harap PDAM bisa berkiprah lebih baik lagi. Selama ini Pak Bertho menjadi salahsatu Direktur PDAM DJI Jakarta, PAM Jaya. Dan segudang pengalaman lainnya. Kami yakin bisa memperbaiki PDAM Tirta Raja,” tambahnya.

Teddy mengungkapkan, PDAM Tirta Raja OKU tidak hanya fungsi sosial yakni memberikan pelayanan suplai air minum ke masyarakat. 

BACA JUGA: POCO X6 NEO : Meluncur Lini series 3 Warna Pilihan Elegan, Kapan Hadir Secara Global?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: