Kripto Meme Koin yang Diprediksi Beri Keuntungan Jelang Halving Bitcoin

Kripto Meme Koin yang Diprediksi Beri Keuntungan Jelang Halving Bitcoin

Meme koin--

Masing-masing memiliki potensi pertumbuhan yang berbeda-beda, tergantung pada faktor-faktor seperti adopsi pasar, inovasi teknologi, dan sentimen pasar.

 Jika Anda tertarik untuk berinvestasi dalam cryptocurrency ini, pastikan untuk melakukan riset yang cermat dan mempertimbangkan risiko yang terkait dengan investasi kripto.

1.Shiba Inu (SHIB) telah mencapai pertumbuhan yang signifikan dalam beberapa waktu singkat, dan masih memiliki potensi untuk pertumbuhan lebih lanjut pada bulan Maret.

BACA JUGA:Beli Bitcoin Gratis Pakai DANA Bagaimana Caranya?

Hal ini disebabkan oleh keamanan yang lebih canggih dan produk-produk yang berkembang seperti Shiba Name Service.

2. Memecoin (MEME) dikembangkan untuk ekosistem Memeland dan memiliki potensi untuk pertumbuhan di tahun 2024, karena add-on baru MEME Farming.

3.Bonk (BONK) telah menguntungkan investor pada tahun 2023 dengan pertumbuhan lebih dari 7.300%, dan akan menjadi salah satu memecoin terbaik untuk dibeli pada Maret 2024, terutama dengan pembukaan BonkSwap.

4.FLOKI adalah memecoin yang sangat deflasi dan menikmati keuntungan dari pembakaran otomatis, serta mencoba diversifikasi ekosistem ke dalam kasus-kasus penggunaan di luar mata uang kripto.

Floki Inu memiliki kelebihan karena dapat digunakan di Ethereum dan Binance Smart Chain, dan akan mempengaruhi permintaan dan penilaian meme coin pada tahun 2024.

BACA JUGA:Umumkan Mainet Pi Network di Tahun 2024 ke 35 juta penggunanya, Terbatas

5. Dogecoin (DOGE) tetap menjadi kekuatan dominan di pasar meme coin karena eksposur dan adopsi yang sangat besar.

Dalam kesempatan ini, selalu tetap informasi dan perhatikan perkembangan di masing-masing proyek untuk membuat pilihan yang lebih baik dalam investasi kripto.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: