Viral di TikTok: Cara Baru Berbuka dengan Singaporean Breakfast dan Minuman Khas Korea Hwachae

Viral di TikTok: Cara Baru Berbuka dengan Singaporean Breakfast dan Minuman Khas Korea Hwachae

Takjill untuk Berbuka Puasa Singaporean Breakfast dan Minuman Hwachae Khas Korea dari Resep Viral Tiktok. Image: Racool_studio & mrsiraphol on Freepik--

Viral di TikTok: Cara Baru Berbuka dengan Singaporean Breakfast dan Hwachae

OKES.NEWS - Takjil dan menu berbuka puasa tentunya menjadi hal yang paling dicari saat berpuasa.

Bahkan sekarang viral kalau banyaknya orang yang berburu takjil sampai kehabisan, daripada repot-repot untuk berburu takjil mending buat sendiri di rumah yuk!

Buat kalian yang gak kebagian takjil mending cobain resep dari Cheekykiddo di laman akun Tiktoknya, resep yang telah dilihat lebih dari 350 ribu pengguna ini dijamin enak buat dijadiin takjil!

Nama dari masakan ini adalah Singaporean Breakfast! yap resep dari luar negeri ini akan kita coba recook untuk dijadikan takjil.

BACA JUGA:Waw, Ini Resep Viral untuk Sahur dan Berbuka ,Tumis Telur Tomat dan Caramel Latte ala TikTok

BACA JUGA:Resep Celimpungan Makanan Khas Palembang yang Tak Boleh Ditinggalkan Saat Berbuka Puasa

Untuk caranya mudah kok, kalian cukup ikutin bahan dan cara memasaknya disini.

Pertama siapkan bahan selai seperti 5 lembar daun pandan, 60 gr gula aren, 30 gr gula pasir, 1/3 sdt garam, 200 ml santan instan.

Ketika bahan pertama ini sudah siap, masukan semua ke dalam wajan, aduk dengan api kecil ya, proses mengaduk ini dilakukan hingga gula larut dan santan mulai mengeluarkan asap namun jangan sampai mendidih, ketika sudah menunjukan tanda tersebut kalian matikan apinya.

Siapkan 4 telur omega! ingat ya telur omega yang dipakai jangan telur lain, telur ini bisa kalian temukan di supermarket terdekat, menggunakan telur omega ini akan mengurangi bau amis.

BACA JUGA:Resep Sahur Taichan Simple dan Minuman Buat Sahur Versi Masakan Viral Tiktok

BACA JUGA:Super Enak, 2 Resep Minuman Korea Untuk Temani Kalian Berbuka Puasa yang Lagi Viral!

4 telur omega ini dipecahkan dan ambil hanya kuning telurnya saja, ketika sudah tersisa kuning telurnya saja tuangkan sedikit santan sampai 3 kali sambil diaduk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: