BPR Baturaja Raih Penghargaan TOP BUMD Awards 2024 Bintang 5

BPR Baturaja Raih Penghargaan TOP BUMD Awards 2024 Bintang 5

Pj Bupati OKU Raih TOP Pembina BUMD 2024, dan Dirut BPR Baturaja Raih TOP CEO BUMD 2024-foto ist-

JAKARTA - OKES.NEWS, Prestasi membanggakan sukses diraih oleh PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Baturaja (Perseroda).

BPR Baturaja yang merupakan BPR milik Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) tersebut sukses meraih penghargaan bergengsi sebagai TOP BUMD Awards 2024 BPR Bintang 5.

Penghargaan tersebut diterima pada puncak acara TOP BUMD Award 2024 di Dian Grand Ballroom Hotel Rafles Kuningan Jakarta, Rabu, 20 Maret 2024.

Selain itu, Direktur Utama BPR Baturaja, Januar Hertanto SE MM juga meraih penghargaan TOP CEO BUMD 2024 dan Penjabat (Pj) Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd meraih penghargaan sebagai TOP Pembina BUMD 2024.

BACA JUGA:Layani 45 Ribu JCH Lansia-Disabilitas

Direktur Utama BPR Baturaja, Januar Hertanto mengatakan penghargaan ini merupakan prestasi kerja baik dari sisi kinerja, dari sisi bisnis, layanan dan kontribusi terhadap kemajuan daerah.  


Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah dan jajaran serta pimpinan BPR Baturaja foto bersama usai meraih penghargaan pada ajang TOP BUMD Award 2024 di Dian Grand Ballroom Hotel Rafles Kuningan Jakarta, Rabu, 20 Maret 2024. (Foto: Humas Pemda OKU)--

"Pencapaian ini berkat dukungan dan bersinergi bersama pemerintah daerah dalam rangka memberdayakan ekonomi masyarakat. 

TOP BUMD Awards 2024 - level Bintang 5 yang berarti excellent atau luar biasa diraih. Karena dinilai memiliki pencapaian kinerja yang baik, kepemimpinan dan manajemennya baik dan selaras dengan visi BUMD," ucap Januar Hertanto.

Sementara, Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd mengatakan penghargaan tersebut didapat berkat BPR mampu banyak melakukan inovasi dan terobosan. “Alhamdulillah ini capaian sungguh luar biasa,” ungkap Teddy Meilwansyah.

Teddy menambahkan penghargaan ini didapat setelah melalui tahapan seleksi yang dikuti okeh seluruh BUMD di Indonesia. 

BACA JUGA:Seorang Wanita Nekat Curi Pakaian di Citimall Baturaja, Begini Kronologisnya

“Hal ini lanjutnya tak terlepas dari kerja keras, semangat dan perjuangan Direktur BPR dan jajarannya serta dukungan dari seluruh masyarakat OKU,” lanjutnya.

Diungkapkan Teddy BPR Baturaja dengan tatakelola yang baik dan akuntable telah menjadi BUMD atau BPR yang sehat dan aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: