Banner Sekwan DPRD OKU 2024

Lagi, Rumah Semi Permanen di Kedaton Sinar Peninjauan Raya OKU Terbakar

Lagi, Rumah Semi Permanen di Kedaton Sinar Peninjauan Raya OKU Terbakar

Kebakaran rumah sedang kosong karna diitinggal pemiliknya pergi ke kebun. Diduga asal kebakaran rumah tersebut berasal dari arus konsleting listrik.-foto ist-

Lagi, Rumah Semi Permanen di OKU Terbakar

BATURAJA- OKES.NEWS, Kebakaran rumah di OKU kembali terjadi kali ini menghanguskan sebuah rumah di desa Kedaton Kecamtan Kedaton Peninjauan Raya Kabupaten OKU Pada hari Rabu tanggal 27 Maret 2024 sekira Pukul 09.15 WIB.

Penyebab Kebakaran rumah sedang kosong karna diitinggal pemiliknya pergi ke kebun. Diduga asal kebakaran rumah tersebut berasal dari arus konsleting listrik.

Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni melalui Kapolsek Peninjauan Iptu Yulia Fitri Yanti, menjelaskan bahwa saat kejadian pemilik rumah yakni Saiful (52 di Desa Kedaton kecamtan  Kedaton Peninjauan Raya yang sedang berada di kebun karet karena bertepatan dengan panen beku karet.

BACA JUGA:Listrik Padam, Nyalakan Lampu Teplok, Sebuah Rumah Panggung di OKU Ludes Terbakar

Kemudian korban mendapat kabar dari kerabatnya dengan cara mendatangi korban dan mengatakan bahwa rumah korban terbakar.

Mendengar hal tersebut korban langsung pulang ke rumah, setelah sampai di rumah korban mendapati rumah nya telah habis terbakar.. 

"Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian senilai 120 Juta," ungkapnya

Saat ini di lokasi kebakaran sudah dipasang garis polisi oleh Personel Polsek Peninjauan dan selanjutnya akan dilakukan olah tkp mulai dari mencari saksi-saksi dan memperjelas sebab terjadinya kebakaran rumah tersebut.

BACA JUGA:Cekcok Petani Bacok Petani di OKU, Satu Orang Terluka Parah, Begini Kronologisnya

"Api dipadamkan oleh warga dan petugas kebakaran yang menurunkan 2 (dua) unit mobil tangki Pemadam kebakaran Kedaton Peninjauan Raya," tandasnya. (r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: