Masih Ada Truk Lewat, Jalintim Palembang - Betung Macet Total

Masih Ada Truk Lewat, Jalintim Palembang - Betung Macet Total

Para pemudik terpaksa menghabiskan waktu di tengah kemacetan yang tak kunjung mereda, seperti yang dialami oleh Adrian, seorang pemudik dari Kota Palembang tujuan Kota Lubuklinggau-foto ist-

Kendati anggota telah patroli, namun pengemudi tetap membandel dan mengabaikan hal itu. Sehingga menyebabkan akses jalan menjadi terkunci. “Masih banyak yang tidak tertib, seperti lawan arus dan lain sebagainya,” sesal Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra, yang turun langsung mengurai kemacetan.

Selain tidak disiplinnya pengendara, ada juga masalah beberapa kendaraan mogok telah dievakuasi.  “Saat ini truk dari arah Palembang terutama non-sembako diminta putar balik, “ tegas Ferly, didampingi Kasat Lantas AKP Indrowono.

BACA JUGA:Wajib Halal Diterapkan mulai Oktober 2024

Personel Satlantas Polres Musi Banyusin pun dibuat sibuk, agar ekor kemacetan ruas Jalintim Palembang-Betung, tidak sampai ke jalimtim wilayah Kabupaten Muba.”Jadi kami meminta kendaraan berat agar masuk kantong-kantong parkir yang ada dulu,” ujar Kasat Lantas Polres Muba AKP Ricky Mozam SH, Sabtu (6/4).

Sebab, ekor kemacetan Betung yang mengarah ke Palembang sudah sampai ke Pangkalan Balai dan jalan kompleks perkantoran Pemkab Banyuasin. Sedangkan yang ke arah Jambi, buntut macetnya sudah mencapai Desa Tanjung Kerang, Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Muba.

Sementara yang mengarah ke Sekayu, mencapai Tebenan, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin. “Jadi kami mengarahkan yang dari Jambi atau Linggau mau ke Palembang.

Artikel ini telah tayang di sumateraekspres.id dengan judul : Truk Masih Melintas, Mobil Pribadi Menerobos, Horor 2 Hari Macet Jalintim Palembang-Betung.*


Artikel ini telah tayang di sumateraekspres.id dengan judul : Truk Masih Melintas, Mobil Pribadi Menerobos, Horor 2 Hari Macet Jalintim Palembang-Betung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: