Polres OKU Jamin Keamanan Arus Mudik di Stasiun Kereta Api Baturaja

Polres OKU Jamin Keamanan Arus Mudik di Stasiun Kereta Api Baturaja

kepolisian Resor Polres OKU telah bertugas di stasiun kereta api yang ada di kabupaten OKU. Salah satunya di Stasiun KA Baturaja. -foto ist-

Baturaja-OKES.NEWS, Jelang Hari Raya Lebaran, Personel Pengamanan yang tergabung dalam Operasi Ketupat Musi 2024 Polres Oku melakukan antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas di Stasiun KAI Baturaja. Minggu (07/04/2024).

Sejauh ini, Kapolres OKU Imam ZR mengatakan belum menerima informasi kerawanan akan kasus kejahatan yang terjadi dalam momen arus mudik. 

Dia pun memastikan personel kepolisian Resor Polres OKU telah bertugas di stasiun kereta api yang ada di kabupaten OKU. Salah satunya di Stasiun KA Baturaja. 

"Sesuai arahan Personel yang berada di Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan Operasi Ketupat Musi 2024 untuk meningkatkan kewaspadaan ketika berpatroli di wilayah hukumnya," ungkapnya. 

BACA JUGA:Peningkatan Pengunjung Diperkirakan Mencapai 80 Persen

Terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan di wilayah hukumnya, agar situasi dan kondisi berlangsung aman serta kondusif.

Kapolres OKU  pun mengatakan bahwa Stasiun Baturaja  menjadi sarana transportasi yang cukup ramai  saat arus mudik lebaran. Dia pun berharap seluruh pemudik yang menggunakan jasa kereta api itu bisa terlayani dengan baik.

BACA JUGA:Pastikan Kesehatan Personel Bugar Selama Operasi Ketupat Musi 2024

"Dengan adanya patroli dari kepolisian tersebut para penumpang kereta api merasa aman dan nyaman, Petugas patroli juga menyarankan atau menghimbau agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian bilamana menjumpai sesuatu yang mencurigakan," tutupnya.(r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: