Pastikan Kesehatan Personel Bugar Selama Operasi Ketupat Musi 2024

Pastikan Kesehatan Personel Bugar Selama Operasi Ketupat Musi 2024

Operasi Ketupat Musi 2024 tim dokkes polres oku sedang memeriksa kesehatan personel operasi ketupat 2024.-dok polres oku-

BATURAJA - OKES.NEWS, Tim Dokter Kesehatan (Dokkes) Polres Oku melakukan pemeriksaan kesehatan personel di pos pengamanan dan pelayanan, salah satunya di Pos Pengamanan yang berlokasi di SPBU Batu Kuning Baturaja, Sabtu (06/04/2024). 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menjaga kesehatan dan kebugaran personel selama pelaksanaan Operasi Ketupat Musi 2024 yang berlangsung selama 12 hari.

Kasi Dokkes Polres Oku, dr. Masnura, menyampaikan bahwa pemeriksaan kesehatan ini telah rutin dilakukan sejak kemarin dengan melakukan patroli ke pos-pos pengamanan.

BACA JUGA:Motorola Edge 50 Pro Desain Menarik Kamera 50MP OIS Pakai Snapdragon 7 Gen 3!

"Tujuannya adalah untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh personel yang terlibat dalam operasi tersebu," ungkapnya.

Tidak hanya untuk personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat Musi 2024, pemeriksaan kesehatan ini juga diperluas kepada masyarakat atau pemudik dengan kerja sama bersama jasa raharja.

Pada kegiatan tersebut, dilakukan pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat serta vitamin kepada personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat Musi 2024. Selain itu, juga diselenggarakan pengobatan gratis bagi petugas dan pemudik oleh Jasa Raharja.

BACA JUGA:Lagi Nunggu Pembeli Kerupuk, AY Dibekuk Polisi di OKU, Hooo Ternyata

"Pemeriksaan kesehatan meliputi tensi darah, suhu tubuh, dan pemeriksaan ringan kesehatan lainnya. Tim Dokkes juga memberikan sejumlah vitamin untuk menunjang stamina para personel pengamanan," terang Kasi Dokkes dr Masnura.

Dr. Masnura juga berharap dengan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan, para petugas pengamanan selalu dalam kondisi sehat sehingga dapat melaksanakan tugas dengan maksimal. Tim Dokkes akan terus melakukan pengecekan secara berkala untuk memastikan kondisi petugas selalu siap dalam melaksanakan tugas mereka.(r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: