Baca Sinopsis Drakor Love Next Door disini Akan Rilis Bawa Genre Komedi dan Romantis!

Baca Sinopsis Drakor Love Next Door disini Akan Rilis Bawa Genre Komedi dan Romantis!

Love Next Door--

Jung Hae In, yang memulai debut aktingnya pada usia 26 tahun, telah membuktikan bakatnya melalui berbagai peran yang beragam sepanjang karirnya.

Sementara Jung So Min, aktris cantik yang telah meraih penghargaan sejak awal karirnya, akan membawa karakter Bae Seok Ryu akan lebih seru untuk disaksikan.

Selain dua pemeran utama, drama ini juga menampilkan Kim Ji Eun sebagai Jung Mo Eum dan Yun Ji On sebagai Kang Dan Ho, yang akan membawa keseruan dalam cerita. 

BACA JUGA:Sinopsis dari Drakor Terbaru The Judge From Hell Hadir dengan Hakim Cantik Park Shin Hye

BACA JUGA:Hierarchy, Drakor Baru di Netflix, Cerita Sekolah Elit dengan Pemeran Berbakat

Dibalut dengan arahan sutradara berbakat Yoo Je Won dan penulisan cerita oleh Shin Ha Eun, dua nama yang telah sukses membawa drama-drama populer sebelumnya, seperti "Hometown Cha-Cha-Cha" dan "The Crowned Clown", Love Next Door diharapkan akan menjadi salah satu drama yang disukai penonton dengan kisah yang lucu dan menghibur.

Dengan sentuhan komedi yang ringan dan kisah romantis yang mengharukan, Love Next Door akan memberikan sebuah tontonan yang menghibur dan menarik bagi penonton di seluruh di seluruh dunia. 

Dengan jadwal tayang pada hari Sabtu dan Minggu di tvN, drama ini akan menjadi salah satu drakor yang paling dinantikan untuk ditonton pada tahun 2024 ini. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: