Dalam Dua Hari 4 Korban Hanyut di OKU Ditemukan Tim Sar Gabungan

Dalam Dua Hari 4 Korban Hanyut di OKU Ditemukan Tim Sar Gabungan

Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban hanyut yakni Ahmad Darwin (16) berjarak 10 KM dari titik hilang korban dalam keadaan sudah tak bernyawa. -foto ist-

Dua Korban Terseret Banjir  Sopir dan Penumpang Minibus ELF Ditemukan


– Tim SAR Gabungan kembali menemukan satu orang korban yanng hilang akibat terseret arus banjir di Desa Batang hari Kec. Semidang Aji Kab. OKU, pada sabtu (25/05/2024-foto ist-

Tim SAR Gabungan kembali menemukan satu orang korban yang hilang akibat terseret arus banjir di Desa Batang Hari, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten OKU, pada Sabtu (25/05/2024).

Kepala Kantor Basarnas Sumsel, Raymond Konstantin, S.E., saat dikonfirmasi, menyampaikan bahwa pada pencarian hari ketiga ini (25/05), pihaknya berhasil menemukan satu korban lagi.

"Alhamdulillah, kita kembali menemukan satu orang, yang merupakan korban ketiga dari empat orang yang hilang terseret derasnya arus banjir," ujar Raymond.

Raymond menjelaskan bahwa sebelumnya, dua korban telah ditemukan pada hari sebelumnya, yaitu Hartati binti Nano (60 tahun) dan Naslaini binti Kuing (58 tahun), keduanya berjenis kelamin perempuan.

Pada malam hari ini, sekitar pukul 19.00 WIB, tim kembali menemukan satu korban lagi atas nama Firmansyah bin Imron (47 tahun), berjenis kelamin laki-laki.

"Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Desa Sleman, Semidang Aji, dengan posisi tertimbun tanah dan pasir, sekitar radius 7 km dari lokasi awal kejadian.

Selanjutnya, korban dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Ibnu Sutowo Baturaja guna dilakukan proses lebih lanjut," jelas Raymond.

Dengan ditemukannya Firmansyah, total korban yang telah ditemukan berjumlah tiga orang. "Masih tersisa satu orang lagi yang belum ditemukan. Tim SAR gabungan saat ini masih terus melakukan pencarian, semoga satu orang korban terakhir dapat segera ditemukan," tambah Raymond.(r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: