5 Rekomendasi Parfum Cewe Manis dan Segar Ala Cewe Kue 2024

5 Rekomendasi Parfum Cewe Manis dan Segar Ala Cewe Kue 2024

--

OKES.NEWS - Untuk kamu yang sedang mencari parfum dengan aroma manis yang segar, namun dengan harga terjangkau, ada banyak pilihan yang bisa kamu pertimbangkan. Parfum-parfum ini tidak hanya murah, tetapi juga memiliki wangi yang awet.

Aroma yang manis dan menyegarkan akan menemani harimu dengan keharuman yang tahan lama, memberikan kesan yang menawan tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. 

Yuk temukan parfum favoritmu yang cocok dengan gaya dan budget-mu, dan nikmati wangi yang memikat setiap hari dari rekomendasi parfum ini.

1. Vitalis Eau De Royale Parfum

Parfum terjangkau dengan banderol harga Rp 51.000 untuk ukuran 50ml di toko online ini sangat rekomended.

Terdapat dua pilihan seperti Eau De Royale Parfum Couture dan Eau De Royale Celebration.

Eau De Royale Celebration memiliki wangi rose dan gardenia perancis dan berris amazon, sementara itu Eau De Royale Parfum Couture memiliki wangi Jasmine Persia dan Vanila Madagaskar.

Parfum ini diklaim dapat bertahan selama lebih kurang 5 hingga 6 jam.

2. Pinkberry

Pinkberry merupakan parfum tipe Eau De Parfum (EDP) dengan wangi Wild Berry yang dibanderol dengan harga Rp 59.000 dengan isi 50ml.

Parfum Pinkberry memiliki perpaduan aroma dengan Top note yaitu Orange, Pear, Strawberry dan Middle dengan Rose , Jasmine, Violet serta Dry-down dengan aroma Amber, Moss, Vanilla, Musk.

Kemudian untuk ketahanan diklaim dapat bertahan dari 4 sampai 8 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: