10 Kripto Meme Koin AI yang Beri Kesempatan Kamu Kaya Raya

10 Kripto Meme Koin AI yang Beri Kesempatan Kamu Kaya Raya

Meme koin crypto AI-Ist -

10 Kripto Meme Koin AI yang Beri Kesempatan Kamu Kaya Raya

CRYPTO- okes.news, Perkembangan teknologi blockchain yang kini lebih dikenal dengan kripto sudah menjadi hal yang sering dicoba digaungkan untuk merubah potensi investasi aset masa depan.

Kripto disosialisasikan sebagai alat pertukaran pembayaran digital. Dan telah melalui berbagai rintangan yang dilalui. Bahkan penipuan berkedok crypto juga terjadi dibagian belahan dunia.

Tak jarang kripto saat ini masih menjadi dilema bagi sebagian banyak orang yang baru mulai mencobanya. Perlu diketahui, kripto terpecah menjadi banyak bagian yang disebut dengan ekosistem blockchain.

Hal itu dilakukan untuk memenuhi kendala seperti biaya dan waktu pengiriman. Dengan adanya ekosistem yang tercipta maka daya tarik investor mulai kembali berdaya dan bertumbuh menjadi token kripto.

BACA JUGA:Airdrop crypto Langkah Mudah Hasilkan Uang Gratis

Kini token kripto makin digemari dan terpecah menjadi koin meme dan token koin memem makin bisa memberikan dampak pertumbuhan ekonomi.

Selain harga token koin meme sangatlahbmurah dibandingkan dengan harga kripto seperti bitcoin dan alt coinnyang kini sudah dinilai mahal.

Salah satu conto kripto meme yang sudah terbukti meningkat yakni Dogecoin, sebelumnya, harga dogecoin sangatlah murah.

Pertama kali diluncurkan harga doge coin tak sampai Rp 1 perkoin.Kini, harganya doge koin sudah mencapai Rp 1000 perkoin.

Nah, berikut deretan meme koin yang bisa kalian adopsi untuk aset masa depan dalam investasi crypto teknologi blockchain.

10 Daftar Crypto AI Terbaik Sepanjang 2023

Teknologi blockchain semakin menunjukkan kemajuan.

Dengan berkembangnya ekositem pada jaringan blockchain merupakan bukti kemajuan Bitcoin dan altcoin semakin berkembang.

BACA JUGA:Marak Pencucian Uang di Crypto, Presiden RI Minta PPATK Waspadai

Pembahasan ini mengenai platform blockchain yang menggunakan kecerdasan buatan (AI) telah ikut andil meramaikan di bursa kripto.

Deretan AI Cryptocurrency semakin melejit dikarenkan kemajuan teknologi.

Dalam konteks ilmiah intelegensi artifisial atau dikenal dengan  Artificial Intellegency (AI) dibuat untuk membantu tugas manusia.

Namun belakangan ini dikembangkan melalui jaringan blockchain hingga kini perkembangan ekosistem token jenis ini semakin maju pesat.

Untuk mengetahui apa saja jaringan blockchain berfokus pada  sistem AI akan dibahas dalam artikel ini.

Berikut 10 daftar  cryptocurrency terbaik dengan teknologi AI berdasarkan kapitalisasi pasar

BACA JUGA:Smartwatch Zeblaze BEYOND 3 Pro 600 Ribuan Sudah Ada Strava!

1. The Graph (GRT)
Meskipun masih dalam projek pengembangan diluncurkan pada tahun 2020. GRT adalah token utilitas yang digunakan untuk memberi daya pada protokol The Graph. GRT dapat digunakan untuk membayar biaya indeksasi, kueri, dan staking. Pengguna yang staking GRT akan membantu mengamankan jaringan The Graph dan akan mendapatkan hadiah dalam bentuk GRT.
Saat ini. Volume market perdagangan GRT berdasarkan coinmarketplace senilai $1,059,510,102

2.Injective (INJ)
Injective (INJ) adalah protokol terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan derivatif dengan likuiditas yang tinggi dan biaya rendah. Injective didasarkan pada blockchain Cosmos dan menggunakan teknologi rollup untuk meningkatkan skalabilitas.

INJ adalah token utilitas yang digunakan untuk memberi daya pada protokol Injective. INJ dapat digunakan untuk memperdagangkan derivatif, membayar biaya jaringan, dan berpartisipasi dalam tata kelola protokol. Saat ini market place di coinmarketplace senilai $722,734,333

3.Render Token (RNDR)
RNDR adalah token ERC-20 yang dibangun di atas blockchain Ethereum. Token dapat dibeli dan dijual di bursa cryptocurrency, dan juga dapat diperoleh dengan menyediakan daya komputasi GPU di jaringan Render.

BACA JUGA:5 Wallet Crypto Terbaik, Nomor 4 Dikenal Dompet Paling Aman dari Peretas

Jaringan Render masih dalam pengembangan, tetapi telah menarik minat dari sejumlah perusahaan dan lembaga. Pada tahun 2021, Render mengumumkan kemitraan dengan perusahaan game Ubisoft. Kemitraan ini akan melihat Render digunakan untuk menyediakan daya komputasi GPU untuk game Ubisoft. Market Cap berdasarkan  Coinmarketplace $692,763,411

4. SingularityNET (AGIX)
AGIX adalah token yang digunakan untuk memberi daya pada SingularityNET. Token AGIX dapat digunakan untuk membayar biaya transaksi, menyewa layanan AI, dan berpartisipasi dalam tata kelola platform.

SingularityNET adalah proyek yang menjanjikan yang memiliki potensi untuk merevolusi cara kita menggunakan AI. Platform ini dapat membuat AI lebih mudah diakses dan digunakan, dan dapat membuka jalan bagi aplikasi baru dan inovatif.
Market Cap berdasarkan Coinmarketplace: $292,497,767

5. Oasis Network adalah proyek yang masih dalam pengembangan, tetapi telah menarik minat dari sejumlah perusahaan dan lembaga. Pada tahun 2021, Oasis Network mengumumkan kemitraan dengan perusahaan farmasi AstraZeneca. Kemitraan ini akan melihat Oasis Network digunakan untuk mengembangkan platform yang menggunakan AI untuk menemukan dan mengembangkan obat baru.
Market Cap berdasarkan Coinmarketplace: $286,788,754

BACA JUGA:Top 15 Smartphone terbaik Premium untuk dibeli di tahun 2024, Lihat Tabel Harga Disini

6. Ocean Protocol adalah protokol terdesentralisasi yang memungkinkan siapa saja untuk membagikan dan menemukan data. Protokol ini didasarkan pada blockchain Ethereum dan menggunakan token Ocean (OCEAN) untuk mengaktifkan berbagai fungsi, seperti penerbitan, pencarian, dan pembelian data.
Market Cap berdasarkan Coinmarketplace: $286,788,754

7. Jaringan Fetch.ai didasarkan pada teknologi pembelajaran mesin, yang memungkinkannya untuk membuat keputusan secara mandiri tanpa campur tangan manusia. Ini membuat jaringan Fetch.ai lebih efisien dan efektif daripada sistem terpusat tradisional.

FET adalah token yang digunakan untuk memberi daya pada jaringan Fetch.ai. Token FET dapat digunakan untuk membayar biaya transaksi, menyewa sumber daya AI, dan berpartisipasi dalam jaringan.
Market Cap berdasarkan Coinmarketplace:$235,296,879

8. TRAC adalah token yang digunakan untuk memberi daya pada jaringan OriginTrail. Token TRAC dapat digunakan untuk membayar biaya transaksi, menyimpan data, dan berpartisipasi dalam jaringan.

Jaringan OriginTrail dapat digunakan oleh perusahaan dari berbagai industri, termasuk makanan dan minuman, farmasi, dan logistik. Jaringan ini dapat digunakan untuk melacak produk di sepanjang rantai pasokan, meningkatkan efisi

9. Platform inSure DeFi masih dalam pengembangan, tetapi telah menarik minat dari sejumlah perusahaan dan lembaga. Pada tahun 2022, inSure DeFi mengumumkan kemitraan dengan perusahaan asuransi tradisional Aon. Kemitraan ini akan melihat inSure DeFi digunakan untuk mengembangkan platform asuransi DeFi yang dapat digunakan oleh perusahaan asuransi tradisional.. market :

10. dKargo (DKA)

dKargo adalah protokol logistik terdesentralisasi yang dibangun di atas blockchain Ethereum. Protokol tersebut bertujuan untuk menyelesaikan masalah kepercayaan di antara peserta yang tersebar di industri logistik dan membangun jaringan logistik yang efisien berdasarkan kerja sama yang sebelumnya tidak terbayangkan.
Coin market: $94,090,313

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Parfum Pria Untuk Kalian Yang Beraktivitas di Luar Ruangan
The Graph (GRT) $1,059,510,102
Injective (INJ) $722,734,333
Render Token (RNDR) $692,763,411
SingularityNET (AGIX) $292,497,767
Oasis Network (ROSE) $286,788,754
Ocean Protocol (OCEAN) $235,296,879
Fetch.ai (FET) $25,208,151
OriginTrail (TRAC) $100,185,738
inSure DeFi (SURE) $97,914,080
dKargo (DKA) $94,090,313

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: