DT Ultra 2 Smartwatch 700 Ribuan Layaknya Sebuah Smartphone

DT Ultra 2 Smartwatch 700 Ribuan Layaknya Sebuah Smartphone

--

OKES.NEWS - DT Ultra 2 Smartwatch seharga 700 ribuan ini menghadirkan pengalaman layaknya menggunakan sebuah smartphone di pergelangan tangan Anda.

Harganya di banderol sebesar Rp 765.000 di toko online untuk saat ini.

Masuk ke bagian spesifikasi, DT Ultra 2 menggunakan dua chip yaitu MTK6739 dan RTK8763E, yang dengan luar biasa dapat menjalankan beragam fitur menarik.

Sementara untuk penyimpanan DT Ultra 2 hadir dengan kapasitas penyimpanan yang sangat luas layaknya smartphone dengan 2GB dan 16GB.

Selanjutnya pada bodi, DT Ultra 2 menggunakan material case dengan Alloy Vacuum Plating dan material bawah case menggunakan Ceramic.

Untuk ukuran DT Ultra 2 memiliki diameter yang sebesar 49MM dengan Dimensi yang cukup besar 49x38x13mm.

Untuk ukuran strap dapat menggunakan 42/44/45mm dan diklaim cocok pada semua jenis tali yang digunakan iWatch.

Lanjut ke bagian layar, DT Ultra 2 hadir dengan Display yang berukuran 2.06 inci dengan tipe layar yang sudah mewah dengan Amoled.

BACA JUGA:Smartwatch Zeblaze BEYOND 3 Pro 600 Ribuan Sudah Ada Strava!

Untuk kapasitas baterainya, menggunakan Baterai tipe Li-Ion dengan kapasitas 880mAh, sementara itu mode pengisian menggunakan Magnetik.

Dengan kapasitas sebesar 880mAh ini, DT Ultra 2 mendapatkan Stand By Time untuk penggunaan dengan Android Sistem selama 1 Hari, sementara untuk Bluetooth Sistem dalam waktu 1-3 Hari.

DT Ultra 2 ini dapat terhubung dan Kompetible dengan perangkat smartphone Android maupun iOS. Dan juga memiliki konektivitas Bluetooth Versi 5.3.

Untuk dapat terhubung ke smartphone kalian perlu mengunduh Aplikasi Wear Pro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: