DT Ultra 2 Smartwatch 700 Ribuan Layaknya Sebuah Smartphone

DT Ultra 2 Smartwatch 700 Ribuan Layaknya Sebuah Smartphone

--

DT Ultra 2 merupakan sebuah smartwatch yang layaknya smartphone, ini bukan gimmick karena beberapa fitur yang terdapat di DT Ultra 2 ini jarang terdapat pada smartwatch manapun.

Salah satu fiturnya adalah dapat mengunduh aplikasi dari Playstore, dapat juga menyimpan foto, memutar video, streaming lagu dan Chat GPT!

Sementara itu fitur lain seperti adanya WIFI, serta Pop UP notifikasi, dukungan GPS dan juga dapat Sinkron kontak.

Untuk mode olahraga terdapat 33 lebih pilihan dengan Fitur olahraga yang Terintegrasi dengan GPS.

BACA JUGA:Vivo X Fold3 Pro Rilis Flagship Terbaru dari Vivo Yang Bisa Dilipat!

Selanjutnya pada watchface memiliki lebih dari 500 Pilihan watchface.

Masuk ke fitur kesehatan, DT Ultra 2 memiliki 11 Fitur Kesahatan seperti Penghilang stress, Pemantau kualitas tidur, Gula Darah, Oksigen darah O2,Tekanan darah, Detak jantung, Suhu Tubuh, Pengingat minum, pengingat minum obat, pengingat berdiri.

Fitur tambahan lainnya adalah adanya Kalkulator, Stopwatch, Alarm, dan Countdown.

Serta fitur menariknya terdapat Lock Watchface, Tool quick release, Lock screen password, Capture kamera, Wake up gesture, Control musik, Crown Active, Find My Phone, Kompas, AOD, NFC, Pedometer.

Pada kesimpulan, DT Ultra 2 merupakan jam tangan yang layaknya sebuah smartphone dengan beragam fitur menarik dan lengkap, jadi jika kalian menginginkan jam tangan dengan sistem yang cukup berbeda dari jam tangan kebanyakan maka DT Ultra 2 sangat cocok untuk kalian coba. (gus)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: