Memahami Seluruh Item Mage di Mobile Legends Dengan Mudah

Memahami Seluruh Item Mage di Mobile Legends Dengan Mudah

--

5. Fleeting Time

Item yang biasa dipakai oleh para mage dengan ketergantungan pada skill ultimate, item ini akan mengurangi waktu cooldown skill ultimate setiap kalian melakukan kill ataupun assist.

6. Glowing Wand

Jika kalian ingin melakukan damage terus menerus dengan satu serangan maka Glowing Wand ini sangat wajib dipakai, efeknya adalah memberikan efek terbakar ke musuh selama 3 detik!

7. Holy Crystal

Item ini akan meningkatkan magic power dari hero yang kalian pakai, peningkatan magic power dari efek skill ini juga cukup tinggi mulai dari 21% hingga 35%.

8. Blood Wings

Item ini memiliki efek yang cukup menarik, karena akan memberikan shield dan menambah movement speed, yang tentunya sangat membantu untuk rotasi.

BACA JUGA:Player Tank Mobile Legend Harus Tahu Item Defense Ini, Baca 5 Menit Langsung Paham!

9. Divine Glaive

Jika kalian menghadapi musuh yang memiliki item defense magic, maka item ini sangat wajib untuk dipakai, Divine Glaive akan memberikan efek menghancurkan magic defense lawan, semakin sering lawan terkena efek skill ini maka semakin banyak pengurangan magic defense musuh.

10. Floak of The Oasis

Item yang untuk sekarang wajib dipakai oleh para hero mage support yang memiliki efek heal! Efek dari Floak of The Oasis akan memberikan heal tambahan dan sekaligus shield.

11. Starlium Scythe

Item baru yang dirilis oleh Mobile Legends, item ini akan memberikan true damage ketika kalian memakai basic attack!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: