Apakah iPhone XS Max Masih Layak Dibeli di Tahun 2024?

Apakah iPhone XS Max Masih Layak Dibeli di Tahun 2024?

--gsmarena

BACA JUGA:HUAWEI Luncurkan MateBook X Pro Perpaduan Kemewahan Desain Tipis dan Teknologi Canggih

Kemampuan perekaman video 4K dengan berbagai pilihan frame rate membuatnya tetap relevan bagi pembuat konten. 

Kamera depan 7 MP dengan fitur SL 3D untuk depth sensing juga masih sangat bisa diandalkan untuk selfie dan panggilan video.

Namun, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. iPhone XS Max tidak memiliki slot kartu memori, jadi Anda harus puas dengan kapasitas internal yang tersedia. 

Selain itu, port Lightning dan baterai 3174 mAh yang mendukung pengisian daya 15W mungkin terasa kurang jika dibandingkan dengan standar ponsel terbaru yang sudah menggunakan USB-C dan memiliki kapasitas baterai lebih besar.

BACA JUGA:Vivo Y58 Resmi Meluncur dengan Baterai Jumbo Pilihan Menarik di Kelas Menengah

Meski begitu, dengan harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan saat pertama kali rilis, iPhone XS Max masih menawarkan sebuah perangkat smartphone yang sangat baik. 

Bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman menggunakan iPhone dengan layar besar dan performa yang masih bisa diandalkan, tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, iPhone XS Max bisa menjadi pilihan yang menarik.

Jadi, apakah iPhone XS Max masih worth it untuk dibeli di tahun 2024? Jika Anda mencari ponsel premium dengan harga yang lebih bersahabat, jawabannya adalah iya. 

Meski bukan yang terbaru, iPhone XS Max tetap menawarkan kombinasi desain elegan, performa kuat, dan kualitas kamera yang baik, menjadikannya pilihan yang layak dipertimbangkan. (gus)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: