Lucid Air Pure Pesona Mobil Listrik yang Tetap Memikat di 2024

Lucid Air Pure Pesona Mobil Listrik yang Tetap Memikat di 2024

--

BACA JUGA:BMW i5 eDrive40 Sebuah Mobil Listrik Terbaru Hadir dengan Harga Fantastis yang Dikabarkan Akan Segera Hadir

Bagi mereka yang membutuhkan kecepatan lebih, DC charging dengan CCS 250 kW mampu mengisi daya dari 0 hingga 100% hanya dalam waktu 44 menit. 

Ini berarti Anda bisa kembali ke jalan dalam waktu singkat, tanpa perlu khawatir tentang waktu pengisian yang lama.

Lucid Air Pure juga tidak main-main dalam hal desain dan kenyamanan. 

Dengan dimensi yang proporsional dan aerodinamis serta koefisien drag hanya sebesar 0,197 Cd, mobil ini menawarkan tampilan yang elegan dan modern. 

BACA JUGA:Fitur Keungulan Yamaha Aerox yang Diminati Generasi Muda

Di dalamnya, kalian akan menemukan kenyamanan maksimal dengan kursi depan yang dilengkapi pemanas, ventilasi, dan fungsi pijat. 

Atap dengan All glass memberikan sensasi ruang yang lebih luas dan terang, tentunya membuat setiap perjalanan terasa lebih menyenangkan.

Teknologi canggih hadir di setiap sudut Lucid Air Pure. Layar sentuh yang dapat ditarik di bagian tengah dan layar 34 inci untuk pengemudi. 

BACA JUGA:Audi RS e-tron GT Mobil Listrik yang Super Cepat dengan Harga Yang Fantastis

Fitur keselamatan seperti 8 airbag, LIDAR, dan sistem semi-autonomous driving memberikan ketenangan pikiran di setiap perjalanan dengan teknologi canggih. 

Dan untuk Anda yang selalu ingin terhubung, Lucid Air Pure dilengkapi dengan konektivitas Android Auto dan Apple CarPlay tanpa kabel.

Dengan segala keunggulan ini, tidak mengherankan jika Lucid Air Pure tetap menjadi perbincangan banyak orang di tahun 2024.

Mobil ini menawarkan performa dan kenyamanan, juga membawa teknologi yang inovatif dan desain yang sangat memikat. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: