Gigantic Rampage Edition Dirilis dengan Fitur Cross-Platform dan Pembaruan Terbaru

Gigantic Rampage Edition Dirilis dengan Fitur Cross-Platform dan Pembaruan Terbaru

--

Gigantic Rampage Edition adalah versi premium dari game MOBA Hero Shooter 5v5, Gigantic, yang dirilis oleh Abstraction Games dan Arc Games

OKES.NEWS - Abstraction Games dan Arc Games merilis game terbaru mereka pada (9/4/2024) yang berjudul Gigantic Rampage Edition, versi premium dari game MOBA Hero Shooter 5v5 yang sangat dinanti, yaitu Gigantic.

Kini, para penggemar dapat menikmati pengalaman bermain yang lebih seru bersama teman-teman di berbagai platform, termasuk Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC, berkat fitur cross-platform play yang telah ditambahkan.

BACA JUGA:SAND LAND Mengarungi Gurun dan Hutan dalam Petualangan RPG Berikut Gameplay dan Alur Ceritanya

BACA JUGA:Segera RIlis Game Europa yang Hadirkan Gameplay Petualangan di Bulan Europa

Dalam Gigantic Rampage Edition, pemain dapat memilih dari daftar 23 pahlawan yang ditambahkan kembali serta pahlawan baru, masing-masing dengan kemampuan ofensif dan defensif unik, termasuk kemampuan pamungkas mereka sendiri. 

Dalam gameplay dari game terbaru ini bersama empat pemain lainnya untuk mengendalikan objektif dan mengalahkan Guardian lawan, sambil melindungi Guardian tim sendiri. 

BACA JUGA:Memahami Cara Melakukan Zoning di Mobile Legends dengan Mudah

BACA JUGA:Melihat Gameplay serta Harga dari Game Terbaru Bulan Juni Tour de France 2024!

Tidak hanya itu, game ini hadir dengan edisi terbaru yang memperkenalkan mode permainan baru, mulai dari pahlawan baru, peta baru, serta peningkatan gameplay yang menawarkan pengalaman Gigantic yang lebih besar dan lengkap dibandingkan sebelumnya.

Dalam setting tempat Pemain akan dimanjakan dengan menjelajahi peta baru seperti Picaro Bay, sebuah peta tepi laut yang penuh dengan lorong-lorong sempit dan kapal bajak laut untuk pertempuran cepat, serta Heaven’s Ward, sebuah distrik industri dengan banyak sudut dan celah untuk bersembunyi dan menyerang.

BACA JUGA:Segera RIlis Game Europa yang Hadirkan Gameplay Petualangan di Bulan Europa

BACA JUGA:Memahami Cara Melakukan Zoning di Mobile Legends dengan Mudah

Gigantic Rampage Edition hadirkan gameplay dengan Pemain yang dapat membangun dan menyesuaikan loadout pahlawan favorit mereka sesuai dengan gaya bermain, membuka berbagai skin pahlawan dan senjata, termasuk skin baru yang tidak ada di game aslinya, dan membuka konten tambahan seiring kemajuan mereka dalam permainan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: