Ingat! PLN Baturaja Bakal Padamkan Listrik Selama 4 Jam, Ini Wilayah Terdampak

Ingat! PLN Baturaja Bakal Padamkan Listrik Selama 4 Jam, Ini Wilayah Terdampak

Pekerja PT PLN saat melakukan pemeliharaan jaringan di wilayah baturaja timur kabupaten ogan komering ulu beberapa waktu lalu.-ERIS - OKU EKSPRES-

BATURAJA-OKES.NEWS, Perusahaan Listrik Negara (PT PLN) ULP Baturaja mengumumkan bahwa akan melakukan pemadaman listrik di kawasan wilayah Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu pada Sabtu, 29 Juni 2024. 

Manager PLN Baturaja, Kgs Fahmi dalam keterangan tertulisnya menyebutkan pemadaman tersebut dilakukan untuk beberapa alasan diantaranya pencegahan dan pemeliharaan terhadap pekerjaan rutin sehingga terpaksa dilakukan pemadaman.

"Pemadaman ini dikarenakan adanya pekerjaan pergantian isolator ex. PLTD yang berlokasi di kawasan Sukajadi," ujarnya.

BACA JUGA:Ratusan Massa di OKU Datangi ULP PLN Baturaja Sambil Bawa Barang Elektronik Rusak

Fahmi mengatakan, dampak dari pergantian isolator tersebut berdampak juga pada beberapa wilayah sekitar seperti kelurahan sukajadi, Air Gading,talang bandung, jalan sutomo termasuk tugu pasar atas.

Selain itu, sambung Manager PLN Baturaja, pihaknya juga melakukan aktifitas pampas tanam tumbuh yang berada dekat dengan jaringan dan pemasangan Top Ties. 

BACA JUGA:Temukan Permasalahan Listrik di RSUD Rupit, Jokowi Nelpon Dirut PLN

Wilayah yang akan terkena dampak ini berada di kecamatan baturaja timur dan baturaja barat, yakni kelurahan kemalaraja, Sukaraya, tanjung baru, kemelak bindung langit, tanjung agung, talang jawa desa laya dan pusar.

Sementara itu, jadwal pemadaman diperkirakan dilakukan pihak PLN ULP Baturaja pada sabtu,  mulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB. (r15)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: