Sampaikan Apresiasi Hingga Tasyakuran Hari Bhayangkara ke-78

 Sampaikan Apresiasi Hingga Tasyakuran Hari Bhayangkara ke-78

Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni memberikan nasi tumpeng kepada Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah di Gedung Wira Satya Ruang Multimedia Wicaksana Laghawa Polres OKU. -ist-

 Sampaikan Apresiasi Hingga Tasyakuran Hari Bhayangkara ke-78

BATURAJA - OKES.NEWS,  Kapolres OKU, AKBP Imam Zamroni menyampaikan selamat Hari Bhayangkara kepada seluruh personel Polri dan peserta upacara pada peringatan ke-78 Hari Bhayangkara yang digelar di Polres OKU, Senin (1/7/2024).

Dalam sambutannya, Kapolres Imam Zamroni mengapresiasi dan memberikan penghormatan setinggi-tingginya kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

 "Saya menyampaikan apresiasi dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada seluruh tamu undangan yang hadir hari ini dan yang tidak dapat saya sebutkan satu per satu. Terima kasih atas kerjasamanya selama ini," ungkapnya.

BACA JUGA:Hadapi Biaya Sekolah, Masyarakat Gadai Emas di Pegadaian Melonjak

Kapolres juga mengucapkan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian, pengorbanan, dan dedikasi seluruh anggota Polri dalam menjaga Kamtibmas, penegakan hukum, serta pelayanan, perlindungan, dan pengayoman masyarakat.

Selain itu, Kapolres menekankan pentingnya peran aktif Polri dalam mendukung program pemulihan ekonomi nasional dengan menjaga stabilitas situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Setelah upacara selesai, kegiatan dilanjutkan dengan tasyakuran Hari Bhayangkara ke-78 dan pelepasan purna bhakti Polri di Gedung Wira Satya Ruang Multimedia Wicaksana Laghawa Polres OKU. 

"Acara tasyakuran ini merupakan bentuk rasa syukur atas pengabdian Polri selama ini serta momen penghargaan kepada anggota yang telah memasuki masa purna tugas," tandasnya.

BACA JUGA:Tolak Merger! Orang Tua Wali TK-SD Xaverius Baturaja Gelar Aksi Unjuk Rasa, Minta Ketua Yayasan Diturunkan

Dalam acara tersebut, suasana kekeluargaan dan kebersamaan sangat terasa, menandai komitmen Polri untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan negara.(r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: