Terbaru! Haylou Solar Neo Jam Tangan Pintar 300 Ribuan dengan Fitur Lengkap dan Bluetooth Call

Terbaru! Haylou Solar Neo Jam Tangan Pintar 300 Ribuan dengan Fitur Lengkap dan Bluetooth Call

--Haylou Solar Neo

BACA JUGA:Asus Zenfone 11 Compact Spesifikasi Lengkap dan Rumor Terbaru

Waktu pengisian yang singkat, kurang dari 2 jam, membuat kalian tak perlu menunggu lama untuk kembali menggunakan jam tangan ini.

Haylou Solar Neo kompatibel dengan perangkat Android 6.0 dan iOS 11.0 ke atas. Dengan aplikasi Haylou Fun, Anda bisa mengatur berbagai fitur dan memantau aktivitas dengan lebih mudah.

Tetap terhubung dengan notifikasi pesan pintar yang real-time. Selain itu, kalian juga bisa menikmati fitur remote shutter untuk mengambil foto dari jarak jauh dan kontrol musik yang praktis.

Dengan lebih dari 150 pilihan watch face dan opsi untuk membuat watch face kustom, kalian bisa mengubah tampilan jam tangan sesuai dengan selera.

BACA JUGA:Rumor Terbaru Mengenai Smartwatch Samsung Galaxy Watch 7

Keamanan para pengguna juga menjadi prioritas dari jam tangan ini, terbukti dengan adanya fitur panggilan darurat SOS. Dalam situasi darurat, kalian bisa dengan cepat meminta bantuan hanya dengan satu sentuhan.

Haylou Solar Neo dilengkapi dengan asisten suara AI yang membantu mengendalikan berbagai fungsi jam tangan ini hanya dengan perintah suara.

Dengan semua fitur canggih yang ditawarkan, Haylou Solar Neo adalah pilihan sempurna bagi mereka yang mencari jam tangan pintar dengan harga terjangkau namun berkualitas tinggi. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: