Rekomendasi Game Pixel Buat Kamu Mainkan di HP Secara Gratis!

Rekomendasi Game Pixel Buat Kamu Mainkan di HP Secara Gratis!

--Image by cookie_studio on Freepik

Sebagai prekuel yang dioptimalkan untuk perangkat mobile, game ini menggabungkan seni piksel 2D yang telah berkembang dengan efek 3D-CG, menciptakan lingkungan yang memukau dengan berbagai misi, bos berbahaya, dan harta karun.

Dalam Octopath Traveler: COTC, pemain akan menikmati pertempuran, memanfaatkan hingga delapan anggota party. 

Dengan lebih dari 64 karakter yang dapat dimainkan, pemain memiliki kebebasan untuk membangun tim terbaik mereka dalam pertempuran. 

Setiap karakter memiliki kemampuan unik yang bisa digunakan dalam interaksi dengan karakter lain. 

Selain itu, musik sangat baik dari Yasunori Nishiki, komposer di balik OCTOPATH TRAVELER, kembali hadir dengan komposisi baru menemani kalian bermain. 

Dengan alur cerita yang menegangkan di mana pemain berperan sebagai "the Chosen Ones" yang harus melawan tiran yang menguasai Orsterra, game petualangan ini tentunya sangat menarik untuk kalian mainkan.

BACA JUGA:5 Game Yang Menarik Buat Kalian Coba Mainkan di HP Android

3. Dear Red

Dikembangkan oleh Sang Hendrix dan dirilis pada 23 November 2015, game ini telah mendapatkan popularitas dengan lebih dari 100 ribu unduhan dan rating 3,9 bintang dari 4,38 ribu ulasan. 

Pemain akan mengambil peran sebagai Red, yang mengikuti jejak pembunuh ibunya dalam upaya balas dendam.

Game ini tentunya akan sangat menegangkan dengan alur cerita yang menarik perhatian dan visual khas game pixel yang khas, game ini akan sangat cocok bagi penggemar horor.

4. Beat Cop

Beat Cop, sebuah permainan yang menghadirkan gameplay unik sebagai seorang polisi di jalanan New York tahun 80-an. 

Dikembangkan oleh 11 bit studios dan dirilis pada 21 Januari 2019, game ini telah memikat lebih dari satu juta pemain dengan rating 4,2 bintang dari 13,2 ribu ulasan. 

Pemain berperan sebagai Jack Kelly, seorang mantan detektif yang terjebak dalam skandal pembunuhan, dan sekarang harus menemukan kebenaran di tengah kekacauan yang membingungkan di Brooklyn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: