Terjun ke Sungai Ogan, Bocah Lelaki usia 8 Tahun Hilang Diduga Tenggelam

Terjun ke Sungai Ogan, Bocah Lelaki usia 8 Tahun Hilang Diduga Tenggelam

DA (8) bocah lelaki yang dikabarkan saat ini masih hilang tenggelam di sungai ogan yang tak jauh dari rumahnya masih belum ditemukan sejak Rabu, 10 Juli 2024 pukul petang. -ist-

BATURAJA- OKES.NEWS, DA (8) bocah lelaki yang dikabarkan saat ini masih hilang tenggelam di sungai ogan yang tak jauh dari rumahnya masih belum ditemukan sejak Rabu, 10 Juli 2024, petang. 

Insiden hilangnya DA (8), diduga hilang tenggelam di Sungai Ogan dekat rumahnya Dusun 9, Desa Lubuk Batang Baru, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU.

Kejadian berawal saat korban berpamitan kepada orang tuanya hendak mandi ke sungai bersama teman sebaya mereka.

Namun, saat tiba di sungai, teman-teman nya pun ternyata sedang bergegas untuk pulang. Naas, DA(8) yang saat itu niat untuk mandi  langsung melompat terjun ke sungai.

Diduga arus sungai saat itu cukup deras, tak lama dari itu, korban sempat berteriak meminta bantuan kepada temannya di lokasi kejadian.

Melihat kejadian tersebut, sang teman pun langsung berteriak meminta pertolongan warga sekitar dan langsung memberi tahu orangtua korban bahwa DA hanyut tenggelam.

BACA JUGA:Umat Muslim di OKU Ikuti Pawai Tahun Baru Islam

"Benar, ada korban anak lelaki berusia 8 tahun, tenggelam hingga saat ini dilakukan pencarian oleh tim," ungkap Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni melalui Kasi Humas Iptu Ibnu Holdon. 

Menurutnya, korban tenggelam karena masih anak-anak dan saat berenang atau mandi di sungai tidak dalam pengawasan orang tua.

“Bhabinkamtibmas masing-masing desa diminta untuk melakukan imbauan kepada warga agar tetap waspada dan hati-hati dalam pengawasan anak, supaya peristiwa serupa tidak terulang kembali,” pungkasnya.

BACA JUGA:Dikepung Massa, Pelaku Curanmor Nekat Nyebur ke Sumur

Hingga berita ini ditayangkan, pencarian DA masih terus dilakukan oleh masyarakat dan tim gabungan. (R15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: