Sepekan 2 Kendaraan di Baturaja Raib Digasak Pelaku Curanmor Meski Ditengah Keramaian

Sepekan 2 Kendaraan di Baturaja Raib Digasak Pelaku Curanmor Meski Ditengah Keramaian

KIRI-KANAN: Lokasi parkir motor di ramayana Baturaja dan Motor hilang di Gedung kesenian OKU. -tangkapan layar-

BATURAJA- OKES.NEWS -Masyarakat kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), sumsel saat ini  mesti makin waspada dengan  aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Betapa tidak, belakangan ini maling motor semakin nekat melancarkan aksinya.

Di mana pun dan kapan pun, para pelaku kejahatan curanmor ini seolah tak peduli meski harus beraksi di tengah keramaian maupun lokasi yang terpantau CCTV (Closed Circuit Television). 

Dalam Sepekan terakhir ramai di media sosial menginformasikan tindakkan kejahatan aksi pencurian sepeda motor yang terjadi didua tempat keramaian sekaligus yakni pusat perbelanjaan dan gedung kesenian OKU.

Yang pertama kejadian di pusat pembelanjaan Ramayana Baturaja dimana pelaku terekam CCTV saat keluar menggunakan sepeda motor hasil curiannya yang terletak di parkiran depan.

Pelaku melakukan aksinya berdua, menggunakan jaket berwarna hitam dan jaket merah. 

BACA JUGA:Rusak Parah, Kodim 0403 OKU Berinisiatif Perbaiki Jalan Lintas Sumatera

BACA JUGA:Musim Kemarau, Ancaman Kebakaran Hutan dan Lahan di OKU Dibahas

Para kawanan bandit motor tersebut berhasil membawa kabur motor matik jenis Beat dengan nomor polisi 3227 FAJ. Saat beraksi palku menggunakan sepeda motor lainnya dengan nomor polisi BG 2117 YAI yang diuga berasal dari kabupaten OKU TImur.  Selasa, 16 Juli 2024.

Korban yakni Prasasti mengatakan saat itu, Dia memakirkan kendaraan tepat berada di parkiran tengah ramayana Baturaja" Jam 12.15 WIB Pelaku memabawa motor saya dengan melewati palang parkir yang diangkat secara manual melalui pintu belakang keluar," jelasnya.

Kepala Manajemen Ramayana Fahmi membenarkan bahwa ada kejadian kehilangan motor di lokasi parkir ramayana baturaja.

"Benar, kami sudah berkoordinasi kepada pihak parkir terkait kasus kehilangan tersebut, itu sepenuhnya tanggung jawab pengelola parkir," ucapnya kepada Media.

Selain itu, Sabtu, 20 Juli 2024, kejadian sama pun terjadi di gedung Kesenian OKU saat itu korban sedang menghadiri sebuah undangan dan memakirkan kendaraanya di parkiran gedung kesenian. 

BACA JUGA:Cari Ikan, Pemuda di OKU Timur Hilang Tenggelam Ditemukan Tewas

BACA JUGA:Honor Luncurkan Smartphone Lipat Terbaru, Magic Vs3 Layar Jumbo dan Performa Tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: