Coolpad Siapkan Dua Smartphone Terbaru dengan Desain Kamera Boba, Siap Hadir di Indonesia?

Coolpad Siapkan Dua Smartphone Terbaru dengan Desain Kamera Boba, Siap Hadir di Indonesia?

Smartphone Cooldpad C15. (foto website Coolpad)--

Coolpad C15 sudah menggunakan sistem operasi Android 14 dan mendukung jaringan 4G LTE, dengan fitur keamanan sidik jari di samping, port USB Type-C, dan NFC.

Baterai berkapasitas 5000mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W memastikan perangkat ini dapat menemani aktivitas Anda sepanjang hari.

Hadir dalam pilihan warna Blue, Purple, dan Black, harga resmi Coolpad C15 masih belum diumumkan, namun diharapkan dapat bersaing di kelasnya.

BACA JUGA:Tak Hanya Bisa Mengatasi Diare, Daun Jambu Biji Ternyata Bisa untuk Perawatan Rambut

BACA JUGA:Mengungkap Keajaiban Selada Air, Sayuran Kaya Vitamin yang Bermanfaat untuk Kesehatan

Coolpad CP12s: Layar Lebar dengan Kamera Unggulan

Sementara itu, Coolpad CP12s juga tak kalah menarik dengan layar Fullview berukuran 6,79 inci yang mendukung resolusi HD+ (1640x720) dan kerapatan piksel 264 PPI, memberikan pengalaman visual yang luas dan jernih.

Dengan dimensi 169.63×76.64×8.2mm dan bobot 209.7g, CP12s memiliki build yang sedikit lebih besar dan berat dibandingkan C15, tetapi tetap nyaman dalam genggaman.

Untuk performa, CP12s ditenagai oleh chipset Unisoc T616 dengan kombinasi 2x Arm Cortex-A75 dan 6x Arm Cortex-A55, serta GPU G57 MP1 yang beroperasi pada kecepatan 750 MHz.

RAM 6GB atau 8GB serta penyimpanan internal 128GB atau 256GB, yang juga dapat diperluas hingga 256GB dengan microSD, memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan data dan aplikasi favorit Anda.

Dari segi fotografi, CP12s menawarkan kamera belakang dengan sensor utama 48MP (f/1.8), lensa makro 4CM, dan depth lens, sementara kamera depan 8MP dilengkapi dengan lampu LCD untuk hasil selfie yang lebih baik.

Smartphone ini mendukung berbagai mode pengambilan gambar seperti portrait blur, time-lapse, slow motion, panorama, dan perekaman video dual-view, menjadikannya pilihan menarik bagi para penggemar fotografi mobile.

BACA JUGA:Waspada Hipertiroidisme, Gejala Awal yang Perlu Diwaspadai

BACA JUGA:Mengungkap Keajaiban Selada Air, Sayuran Kaya Vitamin yang Bermanfaat untuk Kesehatan

Ditenagai oleh baterai 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 18W, Coolpad CP12s siap menemani Anda sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: